Thursday, May 7, 2015

Kota-Kota di Dunia Tujuan Favorit Backpacker | Bandar Poker Online Terpecaya Indonesia

Kota-Kota di Dunia Tujuan Favorit Backpacker


KELILING dunia kini bisa dilakukan siapa saja, termasuk kalangan backpacker. Sejumlah kota di dunia menjadi favorit backpacker untuk berpetualang.

Berikut kota-kota di dunia yang menjadi tujuan favorit kalangan backpacker

London
London melayani setiap wisatawan untuk menjelajah setiap sudut kota. Wisatawan akan terpana dengan kemegahan bangunan-bangunan di London yang masih bergaya klasik. Namun, bila Anda tergolong backpacker, tidak perlu khawatir, karena di London juga banyak penginapan dengan biaya terjangkau.

Paris
Menara Eiffel, fashion, makanan, budaya dan cinta, Paris memiliki segalanya untuk memanjakkan backpacker. Selain itu, ada Museum Lourve, Katedral Notre Dame dan Basilika Sacre Coer yang bisa dikunjungi lewat tur wisata hemat keliling Paris.

New York
Salah satu trendsetter terkemuka di dunia, New York adalah rumah bagi pecinta pesta seni dan budaya, serta hiburan. Sejumlah ikon kota seperti, Times Square, Broadway, Patung Liberty, Metropolitan Museum of Art dan Central Park juga menarik untuk dikunjungi backpacker.

Istanbul

Istanbul adalah ibukota kerajaan dan kota metropolitan terbesar kedua di dunia. Di sini, backpacker dapat berkeliling kota kuno ini dengan berjalan lorong-lorong bersejarah. Selain itu, sejumlah landmark juga bisa disambangi backpacker, seperti Hagia Sophia, Topkapi Palace, Masjid Biru, Dolmabahce Palace, Grand Bazaar dan Spice Bazaar.

Roma
Roma juga menjadi salah satu kota favorit backpacker yang ingin mengagumi arsitektur dan karya seni Romawi. Selain itu, backpacker dapat mengunjungi Colosseum, melemparkan koin di Trevi Fountain dan semua pesta di jalan-jalan ibukota Italia ini.

0 komentar:

Post a Comment