Monday, January 25, 2016

5 Herbal Ini Bisa Bantu Kamu Awet Muda - JINPOKER.com

5 Herbal Ini Bisa Bantu Kamu Awet Muda

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Semua orang pastinya tidak ingin mengalami penuaan, Namun kamu bisa memperlambat penuaan itu, dengan menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga pola gaya hidup sehat kamu bisa memperlambat penuaan. Berikut ini merupakan lima tanaman herbal yang bantu kamu tetap awet muda.

Jahe

Jahe yang kaya akan kandungan anti-oksidatif, yaitu komponen yang meningkatkan sirkulasi darah, serta mengurangi peradangan. Karena itu, jahe mampu memberikan manfaat tersebut buat kamu.

Kunyit
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kaya akan kandungan kurcumin, kurkuminoid dan tetrahydrocurcuminoid, kunyit memiliki kemampuan inflamasi dan antioksidan. Tak hanya membuat kamu awet muda, kunyit juga menyajikan banyak manfaat kesehatan buat kamu.

Bawang Putih

Bawang putih sebagai makanan yang mampu melawan bakteri dan virus. Selain itu manfaat yang kamu peroleh dari bawang putih adalah mengurangi kadar kolesterol, dan membantu menurunkan tekanan darah.

Cengkeh
BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

Berfungsi meringankan nyeri tubuh seperti nyeri otot dan juga nyeri pada gigi. Ini karena cengkeh memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan.

Akar Wangi

Tidak jauh berbeda dengan cengkeh, akar wangi juga memiliki sifat anti-inflamasi dan juga kaya akan antioksidan. Akar wangi telah terbukti mampu menjaga kulit dari paparan ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Akar wangi mengandung glycyrrhizin, asam glycyrrhetinic, dan liquiritins.

0 komentar:

Post a Comment