Sunday, January 17, 2016

Langkah Jitu Turunkan Demam Anak dalam 5 Menit - JINPOKER.com

Langkah Jitu Turunkan Demam Anak dalam 5 Menit

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Orangtua pasti khawatir lebih dulu bila sang buah hati mengalami demam tinggi. Cukup obati di rumah dengan beberapa teknik yang mungkin dapat membuat suhu panas turun dalam waktu lima menit. Berikut adalah lima teknik untuk menurunkan demam yang melanda sang buah hati yang mudah dilakukan di rumah.

Pasta Kentang
Bila anak Anda demam, buat saja pasta kentang alami .Lalu masukkan adonan pasta tersebut ke dalam kaus kaki kecil dan pakaikan di kaki si kecil. Tunggu beberapa menit, suhu tubuhnya yang panas akan segera turun dalam waktu lima menit.


Kain Basah
Rendam kain katun ke dalam air dingin, dan kompres dahi si kecil. Ulangi proses ini sesering mungkin, hingga demam turun.


Pakaian Longgar
Berikan longgar apabila tubuhnya demam. Pilih juga bahan yang menyerap keringat supaya dia nyaman.


Pakai Kipas Angin
Kalau kamar Anda terbiasa dengan suhu ruang AC, matikan saja bila anak demam. Segarkan udara dengan kipas angin yang aman bagi si kecil. Tapi jangan dekatkan anak dengan kipas angin secara langsung, karena akan membuatnya masuk angin.


Jangan Keluar Rumah
Lindungi si kecil saat demam di dalam rumah saja. Jangan biarkan dia bermain di luar ruangan, karena tentu dapat meningkatkan suhu tubuhnya. Lebih baik, tidurkan dia di kamar dengan suhu yang tepat agar tidak rewel.

0 komentar:

Post a Comment