Thursday, September 24, 2015

Manfaat Seks Di Pagi Hari - JINPOKER.com

Manfaat Seks Di Pagi Hari

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Your Tango, tubuh yang segar setelah beristirahat mampu memberikan kepuasaan bagi pasangan saat bercinta. Ereksi juga akan menjadi lebih mudah dilakukan saat bangun tidur. Karena testis jauh lebih peka terhadap suatu rangsangan karena tingkat tingkat testosteron pria mengalami peningkatan drastis saat tidur malam. Berikut ini keuntungan dari bercinta di pagi hari :

Lebih Bersemangat
Seks di pagi hari akan membuat tubuh menyekresi kadar serotonin yang bisa memberikan suasana hati yang bahagia. Saat orgasme produksi serotonin meningkat di otak.


Membakar Lemak Dengan Mudah
Taukah kalau melakukan seks dapat membakar kalori. Olahraga bisa kita gantikan menjadi aktivitas. Permenit seks dapat membakar lima kalori.


Kecantikan Pada Rambut, Kulit, Dan Kuku
Rambut, kulit, dan kuku bisa lebih sehat jika melakukan seks di pagi hari. Mengapa? Karena estrogen kimia yang dilepaskan selama bercinta bisa membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit.


Imunitas Meningkat
Menurut Yvonne K. Fulbright, PhD, seorang ahli kesehatan seksual, orang yang berhubungan seks memiliki tingkat sistem kekebalan tubuh lebih tinggi terhadap kuman penyakit.


Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswa yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat yang lebih tinggi dari antibodi tertentu dibandingkan dengan siswa yang melakukan hubungan seks lebih jarang.

0 komentar:

Post a Comment