Sunday, September 20, 2015

Orang Yang Memiliki Hobby Unik Di Dunia - JINPOKER.com

Orang Yang Memiliki Hobby Unik Di Dunia

Semua orang memiliki kepribadian masih-masih dan memiliki keaneka ragaman hobi yang disukai. Ternyata banyak sekali di dunia yang memiliki hobi yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya oleh manusia. Berikut ini adalah beberapa hobi orang yang sangat unik :

1. Pura-Pura Mati

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Seorang pria yang bernama Chuck Lamb, 47 tahun disebut-sebut sebagai orang mati. Chuck Lamb memiliki hobby yang sangat unik yaitu berpura-pura mati, tidak hanya berpura-pura mati saja tapi dia juga merekam semua kejadian atau adegan kematiannya dalam bentuk foto atau video dan dipublikasikan websitenya sejak tahun 2005.

2. Nampang Di Siaran Langsung

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Paul Yarrow berasal dari London Selatan, memiliki hobby narsis di siaran langsung. Paul yang selalu ada di belakang pembawa acara. Paul sudah ada di beberapa siaran langsung BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di waktu dan tempat yang berbeda.

3. Memberi $10 Untuk Orang Asing

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

Setelah Kehilangan pekerjaan Reed sandridge memiliki hobby baru. Memberikan uang $10 setiap harinya kepada orang yang di lihat bisa menggunakannya. Pada hari ke-94, dia telah memberikan hampir $ 1.000, membagi-bagikan uang di badai salju, waktu hujan, pada hari tercerah. Beberapa orang memberi dia uang untuk digunakan untuk membantu orang lain.

4. Mengoleksi Pil Ekstasi

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA

Seorang yang berasal dari Belanda memiliki hobby yang berbahaya. Dia mengoleksi 2,400 pil ekstasi dari warna dan bentuk yang berbeda-beda. Tapi pada tahun 2009, sebagian barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak mau menyebut jati dirinya karena takut ditangkap atas bukti benda hasil koleksinya.

5. Menaiki Roller Coasters

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Kakek yang berusia 78 tahun berasal dari Pittsburgh memiliki hobby yang sangat tidak lazim untuk orang seumurnya. Vic Kleman mengaku memiliki hobby ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts. Setiap harinya Vic naik roller coasters 90 kali dan selama masa hidupnya dia telah menaiki 4000 kali. Menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park – West Mifflin.

0 komentar:

Post a Comment