Monday, December 28, 2015

Bagian Tubuh Cewek yang Harus di Hindari Cowok Saat Bercinta - JINPOKER.com

Bagian Tubuh Cewek yang Harus di Hindari Cowok Saat Bercinta

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Ketika Cowo yang sedang bercinta dengan pasangannya, pasti sang cowok ingin menjelajahi setiap bagian tubuh pasangannya. Namun Anda perlu mengetahui jika setiap tubuh cewek belum tentu dapat disentuh. Seorang psikoterapis keluarga dan hubungan, Dr. Fran Walfish, mengatakan bahwa ada 4 zona tubuh cewek yang harus di hindari cowok saat bercinta.

1.Serviks
Saat kamu mencapai leher rahim, maka sebaiknya kamu menjauh sebab itu adalah serviks. Serviks merupakan kanal yang begitu sempit menghubungkan antara vagina ke rahim (tempat bayi tumbuh). Semakin mengeksplornya semakin dalam, hal itu akan membuat cewek merasa kesakitan. Hindarilah daerah tersebut, dan jika kamu ingin mencapai klimaks, kamu tidak perlu penetrasi terlalu dalam kamu hanya perlu membuat tepat sasaran.


2.Kepala Klitoris
Kepala klitoris merupakan daerah sensitive cewek. Saat kamu menyentuh kepala klitorisnya saja, maka itu sudah membuat gairahnya naik. Meski begitu, dengan menyentuh kepala klitoris ternyata membuat cewek tidak menyenangkan.


3.Kaki
Cowok tidak diharuskan menyentuh bagian kaki cewek karena dapat menurunkan potensi orgasmenya. Selain itu, cewek juga sulit meraih kenikmatan.


4.Dubur

Membuka lubang dubur dengan jari-jari hanya akan menyakiti cewek saja, apalagi jika pasangan tidak siap. Jadi, hindarilah bermain-main di daerah dubur saat bercinta.

1 komentar:

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu ! ^^

    ReplyDelete