Monday, December 14, 2015

Sehatnya Memakan Buah Pir - JINPOKER.com

Sehatnya Memakan Buah Pir

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Sebuah penelitian menemukan, bahwa buah pir memiliki khasiat menjaga berat badan untuk tetap ideal.Penelitian yang Louisiana State University lakukan menunjukkan, orang yang suka makan pir 35 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi gemuk dibandingkan dengan yang tidak suka memakan buah pir. Peneliti juga telah menemukan jika seseorang makan pir segar dapat membantu menurunkan faktor risiko penyakit kardiovaskular.


Buah pir yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi seperti vitamin C dan serat. Selain itu, buah pir juga mengandung 24 persen rekomendasi serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Buah pir juga bebas lemak, kolesterol, dan sodium. Serat pada buah pir bisa melancarkan pencernaan dan membantu orang yang merasa kenyang lebih lama.


Berdasarkan hasil penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Nutrition and Food Science, manfaat jangka panjang dari konsumsi serat tinggi seperti pir segar secara teratur dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, stroke, dan bahkan kanker.

0 komentar:

Post a Comment