Thursday, December 10, 2015

10 Manfaat Manis Secangkir Kopi Hitam - JINPOKER.com

10 Manfaat Manis Secangkir Kopi Hitam

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kopi merupakan salah satu minuman populer di kalangan masyarakat. Kopi memiliki kandungan kafein yang dapat memberikan manfaat sehat seperti membantu meningkatkan memori, Menurut para ahli kesehatan minum kopi tidak menggunakan gula bermanfaat untuk kesehatan.

Meningkatkan Memori
Kafein yang terkandung di dalam kopi bermanfaat untuk mengaktifkan saraf dalam otak sehingga dapat meningkatkan memori dan juga dapat mencegah demensia.

Membuat Anda Cerdas
Dapat membuat cerdas. Hal ini disebabkan karena kafein adalah stimulan psikoaktif yang bereaksi dengan tubuh dan dapat meningkatkan mood, energi, serta fungsi kognitif Anda.


Membersihkan Pencernaan
Bersifat diuretik sehingga dapat membuat Anda sering mengalami buang air kecil, dapat membantu membersihkan pencernaan dan membuang racun, bakteri dalam perut serta saluran kencing.

Menurunkan Berat Badan
Salah satu manfaat terbaik dari kopi adalah membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Kopi yang pahit bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh sebanyak 50%. Minum kopi hitam pun dapat membakar timbunan lemak dalam perut.

Menguatkan Jantung
Kopi mampu mengurangi tingkat peradangan dalam tubuh sehingga dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan membuat jantung Anda kuat.


Menguatkan Tubuh
Kopi yang memiliki zat antioksidan yang tinggi. secangkir kopi mengandung vitamin B2, B3 dan B5 serta mangan, magnesium dan kalium. Bermanfaat untuk menguatkan dan memberikan suntikan energi pada tubuh.

Mengurangi Risiko Diabetes
Minum kopi tanpa gula ternyata bermanfaat untuk menurunkan risiko diabetes tipe 2. Jadi, jika Anda memiliki garis keturunan yang menderita diabetes sebaiknya minum kopi hitam secara rutin.

Mencegah Kanker
Kopi mengandung sifat anti kanker yang membantu menurunkan risiko kanker kolorektal dan kanker hati hingga 40%.


Memperpanjang Usia
Minum kopi hitam dua kali sehari bisa mencegah penyakit Parkinson sebab kafein dapat meningkatkan kadar dopamin dalam tubuh.

Meningkatkan Mood
Ingin meningkatkan mood dengan cepat? Minumlah secangkir kopi hitam. Selain dapat meningkatkan mood, minum kopi hitam juga menjadi cara yang sehat untuk melawan depresi.

0 komentar:

Post a Comment