Tuesday, December 29, 2015

Daerah Sensitif Bikin Wanita Bisa Rasakan Orgasme Berulang-ulang - JINPOKER.com

Daerah Sensitif Bikin Wanita Bisa Rasakan Orgasme Berulang-ulang

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Berhubungan intim memang selalu sangat menarik, Tapi mungkin saja tidak akan lagi menarik jika kita sedang terburu-buru untuk mencapai klimaks. Berikut ini ada cara untuk membuat wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang kali.

Jalankan Jari Melalui Rambutnya
Jalankan jari melalui rambutnya dan sentuh kulit kepalanya dengan santai dan membuat ia merasa dicintai. Mungkin tidak akan langsung membangkitkan gairahnya, tapi ini menghilangkan stresnya untuk keintiman yang lebih baik dan seks yang menakjubkan yang akan terjadi kemudian.


Mencium Leher
Rata-rata wanita suka disentuh, dicium, dan dijulat lehernya. zona sensitif dari mana kita bisa memulai perjalanan eksplorasi sebelum mencapai tindakan terakhir. Berikan ciuman ringan di bagian belakang lehernya dan terus jelajahi daerah itu atau dengan menggigit kecil untuk membuatnya semakin bergairah. Pastikan Anda ini tidak menyakitinya.

Meraba Punggung
Jalankan tangan dari atas ke bawah di punggungnya atau sentuh dengan lembut punggungnya dengan ujung jari. Semakin para pria membangkitkan pasangannya, ia akan merasa lebih menyenangkan untuk menuju tindakan terakhir.


Menyentuh Paha Bagian Dalam
Sentuhlah dan belai paha bagian dalamnya. Daerah ini sensitif karena banyak ujung saraf yang bisa menambah gairah pada wanita. Jadi, sebelum beranjang ke alat kelaminnya, cobalah bermain nakal di area sensitif ini. Dan istri Anda pun akan memperoleh orgasme yang lebih baik, dan ia akan kembali bergerak dengan antusias.

Meremas Bokong
Banyak wanita yang sepertinya ingin dieksplorasi dan menyukai belaian dan ciuman di bokong. Namun, hanya lakukan pada bokongnya saat ia sudah mulai memanas. Dan, banyak wanita yang merasa suka ketika bokongnya dipukul atau diremas, ketika ia berada di puncak kegembiraan.

1 komentar:

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu ! ^^

    ReplyDelete