Wednesday, December 16, 2015

5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Seks Bebas - JINPOKER.com

5 Alasan Untuk Tidak Melakukan Seks Bebas

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Banyak remaja saat ini yang sudah mengerti apa itu seks bebas, seks yang di lakukan di luar nikah. Seks bebas dilarang karena takutnya dapat menularkan virus HIV. Berikut beberapa alasan yang seharunya perlu di pahami bila ingin memustuskan berhubungan seks bebas.

Lebih Beresiko
melakukan seks bebas ini lebih beresiko terutama beresiko terkena penyakit menular seksual yang masih mengintai. Beresiko terhadap kehamilan yang mengancam masa depan dan juga belum tentu ingin bertanggung jawab jika sudah hamil.


Organ Seksual Yang Belum Berkembang Sempurna
Sangat membahayakan organ intim kamu yang masih berusia dini yang sebenarnya belum siap untuk melakukan hubungan seks.

Pandangan Negatif
Jika ketahuan telah melakukan hubungan seks anda akan selamanya di cap negatif oleh masyarakat sekitar. Apalagi jika hubungan seks bebas sampe membuat hamil.


Kamu Harus Menjelaskan Kepada Suami / Istri Kelak
Akibat pernah melakukan hubungan seks bebas sebelum melaksanakan pernikahan , sehingga membuat kekecewaan tersendiri bagi suami kamu saat ini. Apalagi pada saat itu kamu bukan berhubungan seks dengannya, sehingganantinya kamu harus menjelaskan kepada suami kenapa kamu berhubungan seks bebas.


Seks Setelah Menikah
Alasan kenapa kamu seharusnya tidak melakukan seks bebas itu disebabkan jika seks setelah pernikahan itu lebih memuaskan. Apalagi jika kamu dan dia belum pernah melakukan hubungan seks sama sekali. Apalagi jika seks yang dilakukan setelah menikah ini keduanya tidak memiliki rasa was was lantaran takut hamil duluan sehingga lebih terasa memuaskan.

0 komentar:

Post a Comment