Saturday, December 5, 2015

Tanda-Tanda Jika Pasangan Kamu Sudah Bosan Bercinta Dengan Kamu - JINPOKER.com

Tanda-Tanda Jika Pasangan Kamu Sudah Bosan Bercinta Dengan Kamu

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Suami Istri yang melakukan hubungan seksual dapat membuat hubungannya menjadi lebih intim dan juga lebih harmonis. Namun ada beberapa pasangan suami istri yang merasa hubungan seksualnya sangat membosankan. Hal ini bisa terjadi karena kedua pasangan yang kurang mau terbuka dalam urusan seks, seperti masalah gaya seks yang membuat mereka nyaman, gaya seks yang mereka sukai, dan juga hal yang tidak mereka sukai saat berhubungan intim.

Hal inilah yang membuat banyak pasangan tidak merasakan harmonisnya rumah tangga mereka. Berikut tanda-tanda jika pasangan kamu sudah bosan bercinta dengan kamu. Bagi kamu yang sudah menikah ataupun belum ketahuilah hal berikut. 

Terburu-buru
Dalam melakukan hubungan seksual Foreplay sangat penting untuk membangkitkan gairah seksual kedua pasangan. Wanita yang malas melakukan hubungan seks pastinya akan melakukan hubungan intim dengan terburu-buru bahkan langsung tanpa melakukan Foreplay dahulu.


Alasan
Jika pasangan kamu sudah merasakan bosan dengan hubungan seksual ia akan mencari alasan agar kamu tidak memaksanya untuk bercinta.


Langsung Tidur
Pasangan yang sudah bosan akan langsung tidur setelah melakukan hubungan seksual tanpa melakukan ciuman atau pelukan sebelum dia tidur.


Orgasme
Wanita yang sudah bosan tidak akan berpikir lagi untuk merasakan kenikmatan bercinta atau tidak lagi ingin merasakan orgasme, karena dia sudah bosan dan ingin secepatnya selesai.


Komplain
Pasangan yang sudah bosan akan banyak minta ini dan itu pada saat bercinta.

0 komentar:

Post a Comment