Sunday, December 6, 2015

Inikah Steak Paling Mahal di Dunia Yang Berusia 15 Tahun - JINPOKER.com

Inikah Steak Paling Mahal di Dunia Yang Berusia 15 Tahun

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Jika anda memakan daging steak satu ini mungkin anda akan terkejut dengan harga dari daging steak ini. Daging yang berusia 15 tahun ini di jual dengan harga 3.200 USD setara dengan Rp 43 Juta. Daging ini bisa disimpan dengan lama karena telah melalui proses pembekuan menggunakan kipas angin yang berkekuatan 120 km per jam dalam suhu di bawah 43 derajat celcius.


Daging tersebut telah di simpan oleh keluarga pemotong hewan Alexander Polmard dilakukan secara turun temurun. Penyimpanan daging dalam waktu yang begitu lama ini ditemukan oleh ayah dan juga kakek dari Alexander.


Tidak hanya itu saja, kualitas daging milik Alexander bisa tinggi karena dia sering mengajak ngobrol sapi-sapinya sehingga daging yang dihasilkan empuk dan berkualitas. Tak heran jika harga daging yang dijualnya begitu fantastis.


Daging berusia 15 tahun ini disajikan di restoran di Hongkong dengan harga Rp 9,2 juta per pengunjung. Meskipun harganya sangat mahal untuk sebuah steak, tapi teteap banyak orang yang mengantre untuk bisa mendapatkannya.

0 komentar:

Post a Comment