Monday, December 7, 2015

Fakta Tentang Nyeri Punggung - JINPOKER.com

Fakta Tentang Nyeri Punggung

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Terlalu sering duduk seharian, pasti pernah merasakan nyeri pada punggung. Jika hal ini terjadi tidak perlu terlalu khawatir.  Asalkan, nyeri ini tidak terlalu parah. Mayoritas manusia akan mengalami nyeri pada punggung. Ada beberapa fakta yang bisa kita tahu dari nyeri punggung.

1. Puncak Nyeri Punggung
Lebih dari 80 persen sampel yang diteliti, para penderita nyeri punggung ini akan mengalami nyeri punggung cukup berat di usia 30 hingga 50 tahun. Pada usia ini seseorang rentan mengalami nyeri pada leher atau persendian. Sedangkan untuk para wanita, nyeri punggung ini akan berisiko lebih besar jika dibandingkan dengan risiko para pria.


2. Nyeri Punggung Datangnya Mendadak
Beberapa study menemukan jika nyeri punggung datangnya bisa secara tiba-tiba dan mendadak. Nyeri punggung ini juga tidak bisa diatasi dengan sangat cepat dan tepat. Tapi jangan khawatir, istirahat dan minum air putih cukup, nyeri punggung perlahan akan terobati dan punggung pun akan terasa normal seperti biasanya.


3. Penyebab Nyeri Punggung Bermacam-Macam
Mungkin kita akan bertanya, kenapa bisa mengalami nyeri punggung. Nyeri pada punggung sendiri ada bermacam-macam, bisa dsebabkan oleh posisi tidur yang salah, kurang olahraga, duduk terlalu lama, kurang minum air putih, tidak memiliki pola hidup sehat, pengaruh rokok, berdiri terlalu lama, pengaruh obat, mengangkat beban terlalu berat atau bahkan sebagai gejala awal adanya sel kanker serta tumor dalam tubuh.


4. Istirahat, Cara Termudah Atasi Nyeri Punggung
Nyeri punggung bisa diatasi dengan mudah melalui istirahat. jangan tunda waktu kamu untuk segera istirahat. Istirahat bisa dilakukan dengan berbaring di sofa yang empuk atau matras yang nyaman.

0 komentar:

Post a Comment