Friday, December 4, 2015

Alasan Kenapa Seks Saat Hamil Lebih Menggairahkan - JINPOKER.com

Alasan Kenapa Seks Saat Hamil Lebih Menggairahkan

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kehamilan adalah di mana seorang wanita sedang membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya, akan terjadi perubahan pada tubuh. 


Kinerja hormon pada tubuh akan ikut berubah. inilah yang membuat rambut akan mejadi lebih tebal, kulit lebih halus, dan juga ukuran payudara menjadi besar. Menjadikan wanita tersebut lebih seksi dan  cantik pada saat hamil. Aktivitas seksual pun terasa lebih menggairahkan.


Sensitivitas
Kebanyakan wanita terkejut mengetahui jika melakukan seks pada saat hamil lebih mudah mencapai orgasme. Hal ini disebabkan oleh peningkatan peredaran darah pada daerah miss v (vagina). Banyak wanita yang mengakui jika melakukan seks pada saat hamil lebih nafsu, lebih menikmati seks, dan juga lebih sering merasakan orgasme.


Lekukan Tubuh
Berat tubuh yang bertambah seakan tidak nyaman untuk dipandang. Tapi sebenarnya beberapa pasangan menikmati dan memiliki kesenangan tersendiri pada saat berhubungan seks dengan pasangan yang sedang hamil.


Kreatifitas
Pasangan yang sedang mengandung atau sedang hamil bentuk tubuh otomatis akan mengubah, termaksud pada saat berhubungan seksual. ambil sisi positifnya,  cobalah hal baru dengan pasangan anda. Berbagai gaya seks baru yang belum pernah anda coba, akan membuat hubungan seksual anda menjadi lebih menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment