Tuesday, December 22, 2015

6 Tradisi Natal Yang Unik di Berbagai Negara - JINPOKER.com

Tradisi Natal Yang Unik di Berbagai Negara

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Hari Natal adalah hari yang dinantikan oleh umat Kristiani di seluru Dunia. Banyak sekali kegiatan, aktivitas, dan kerjaan dalam merayakan hari Natal. Namun di setiap negara pasti memiliki cara yang berbeda untuk merayakan hari natal. Berikut ini terdapat 6 negara yang mempunyai cara unik dan menarik untuk merayakan hari Natal.

1. Natal di Perancis
Pada saat malam Natal beberapa bocah umumnya meletakkan sepatu mereka didepan perapian serta mengharapkan santa Claus akan tiba serta penuhi sepatu mereka dengan beragam jenis hadiah. Di malam Natal orang di sini bakal mengonsumsi daging yang umum dimaksud “le reveillon”. Daging yang dapat berbentuk sosis, tiram, ham bakar, unggas bakar, buah, salad, serta kue tart. Sedang dibagian Selatan dari Perancis, ada satu kebiasaan unik di mana kue Natal cuma bisa dikonsumsi apabila telah di potong secara bersilang serta potongan pertamanya diberikan pada orang miskin.

2. Natal di Meksiko
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Meksiko merayakan Natal dengan mengadakan festival sepanjang 9 hari. Di setiap malam akan di adakan pertujunkan bagus dari beragam keluarga yang tidak sama. Mereka juga jalan ke rumah-rumah warga yang tengah merayakan Natal serta memecahkan boneka (pinata) yang terbuat dari tanah liat hingga bikin semua hadiah dari boneka itu bakal jatuh menghujani peserta.

3. Natal di Australia
Bila umumnya hari Natal jatuh pada musim dingin, hal itu tak berlangsung di Negri Kangguru ini. Natal di Australia malah jatuh pada musim panas. Hal itu bikin beberapa orang di sana lebih pilih merayakan hari Natal di beberapa tempat yang dingin seperti kolam renang, pantai, maupun pusat perbelanjaan.

Diluar itu, bukan sekedar situasi berkumpul serta makan berbarengan pada malam Natal, permainan kriket serta perlombaan perahu dayung dari Sydney ke Hobart adalah acara yang sangatlah dinantikan oleh tiap-tiap keluarga nasrani di Australia.

4. Natal di Spanyol
BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA
Tidak sama di Spanyol, dalam perayaan Natal umumnya palungan yang dalam bhs Spanyol “Nacimiento” ditempatkan ditengah-tengah ruangan. Waktu hari Natal tiba, semua anggota keluarga berlutut serta melingkari palungan itu sembari berdoa serta menyanyikan lagu-lagu Natal.

5. Natal di Korea
Anak-anak di Korea memiliki kebiasaan sendiri dalam merayakan hari Natal. Umumnya ana-anak itu bakal kirim kartu Natal pada kebanyakan orang yang ia kenal. Tidak perduli begitu banyak kartu Natal yang bakal ia buat. Diluar itu, ia akan membalas tiap-tiap kartu Natal yang ia terima dengan isi yang berlainan. Hal itu tunjukkan begitu anak-anak di Korea sangatlah ketertarikan dengan datangnya hari Natal.

6. Natal di Irlandia
AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Saat malam Natal di Irlandia, anak bungsu di suatu keluarga bakal menyalakan lilin serta letakkan lilin itu pada jendela paling besar yang ada dirumah mereka. Lilin itu bakal dilewatkan menyala selama malam agar bisa menerangi jalan untuk orang yang mau berteduh.

0 komentar:

Post a Comment