Tuesday, December 1, 2015

Mengetahui Karakter Wanita Dari Bentuk Payudaranya - JINPOKER.com

Mengetahui Karakter Wanita Dari Bentuk Payudaranya

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Setiap wanita pastinya memiliki karakter yang berbeda-beda, tidak hanya dilihat dari sifat dan tingkah lakunya saja. Namun bisa juga dilihat dari bentuk payudaranya. Pada umumnya bentuk payudara wanita berbeda-beda dan setiap bentuknya bisa dibilang menentukan karakter setiap wanita. Berikut ini sikap karakter wanita sesuai dengan bentuk payudaranya.

1. Swooping Breast
Bentuk payudara yang cenderung naik ke atas menandakan jika wanita ini suka milih dalam mencari pasangan. Wanita dengan bentuk payudara ke atas ini hanya mau menjalin hubungan dengan pria yang sudah sesuai kriterianya seperti pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.


2. Sweeling Breast
Sweeling Breast ini adalah bentuk payudara yang indah menandakan wanita punya karakteristik pemikiran luas, rendah hati, baik hati, dan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Wanita ini juga salah satu wanita yang mau memaafkan salah orang lain karena dia mempunyai kepribadian dan sikapnya yang hangat, ramah, dan terbuka. Wanita jenis ini juga mudah dalam bergaul dengan pria.

3. Payudara Kecil
Wanita yang memiliki payudara kecil menandakan jika dia kepribadiannya terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, sehingga membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Wanita ini juga bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi anak-anaknya dan selalu menginginkan pria yang punya pekerjaan tetap.


4. Widening Breast
Bentuk payudara Widening Breast melebar ini menandakan seorang wanita yang mandiri, sedikit cerewet dan suka membesar-besarkan masalah. Keunggulan dari wanita ini adalah selalu jujur dan berterus terang mengenai perasaannya.

5. Sagging Breast
Wanita dengan bentuk payudara sagging breast ini adalah wanita yang punya bentuk payudara turun yang menandakan jika wanita ini tidak mudah menyerah.  Wanita ini memiliki ketertarikkan pada seni dan hobby membaca. Urusan cinta , dia lebih memiliki seseorang yang dapat mengerti dan menerima dirinya apa adanya walaupun dirinya cenderung sombong, egois, dan suka melakukan sesuatu seenaknya.


6. Payudara Snoopy
Snoopy adalah bentuk payudara yang menandakan wanita tomboy, namun prilaku tomboy itu akan hilang ketika dirinya memasuki masa remaja. Wanita dengan bentuk payudara Snoopy ini tidak mau dipaksa atau dikekang oleh orang lain karena ia memiliki gengsi dan harga diri yang tinggi. Untuk cinta wanita ini ingin memiliki seorang yang dapat dipercaya dan selalu ada di sampingnya di saat sedih maupun senang.

7. Plump Breast
Wanita yang punya bentuk payudara Plump Breast ini adalah orang yang tidak perduli dengan perasaan orang lain. Soal cinta , dia selalu menginginkan hubungan yang serius terus berkomitmen dengan berusaha memenuhi semua persyaratan yang diinginkan oleh pasangan dan keluarganya karena wanita seperti ini juga bisa dikatakan wanita yang bertanggung jawab.


8. Constricted Breast
Mencirikan kepribadian wanita yang sangat menghargai kebebasan dan sangat teoritis. Walaupun wanita ini suka bertengkar namun dia juga berusaha menemukan jalan keluar dari masalah yang ia miliki. Ketika menikah , anita ini biasanya akan menjadi seorang istri yang baik, yang akan menyambut suaminya saat pulang kerja karena sifatnya yang suka mengatur, penuh semangat, dan tegas.

0 komentar:

Post a Comment