Monday, November 30, 2015

Negara Ini Warganya Suka ML Dengan Kuda - JINPOKER.com

Negara Ini Warganya Suka ML Dengan Kuda

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kasus pemerkosaan kembali terjadi di negara Swiss, Warga disana suka ML dengan kuda. Hal ini di karenakan kasus lantaran satu dari 10 ribu warga Swiss punya kecenderungan Zoophilia atau bisa dibilang ingin berhubungan seks dengan hewan.


Yayasan perlindungan hewan di Swiss mengungkapkan jika memang belakangan ini penganiayaan terhadap binatang semakin meningkat. Dari data-data yang ada, Tier in Recht dari yayasan hukum pelindungan binatang mengatakan kalau tahun lalu sudah ada 1.542 kasus penganiayaan terhadap hewan dan untuk tahun ini angka itu meningkat menjadi 1.709 kasus.


Kasus ini juga sedang di tindak lanjuti. Seorang pengacara yayasan yang bernama Andreas Ruttiman mengatakan bahwa pria Swiss lebih banyak memilih ML dengan kuda dibandingkan dengan hewan lainnya.


“Kasus terhadap kuda ini cukup tinggi dibanding terhadap hewan lain. Total ada 105 kasus penyiksaan terhadap kuda yang dilaporkan tahun lalu,” lanjut Ruttimann. Sampai saat ini masih belum ada tindakan jelas untuk mengatasi masalah penyakit kelainan zoophilia di negara Swiss.

0 komentar:

Post a Comment