Tuesday, November 10, 2015

Cara dan Tips Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah - JINPOKER.com

Cara dan Tips Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Cuaca yang berubah-ubah tidak menentu dapat membuat berbagai dampak yang negatif, apa lagi jika ditambah dengan jadwal yang padat dapat membuat tumit menjadi pecah-pecah. Berikut ada beberapa cara menghaluskan tumit pecah-pecah.

Menggunakan Pisang Dan Madu
BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

memanfaatkan bahan alami seperti pisang dan madu dapat membantu mempermudah proses pengelupasan dan pengangkatan sel-sel kulit mati yang ada pada bagian tumit. Anda dapat mengaplikasikannya dengan cara mencampurkan setengah buah pisang telah disiapkan sebelumnya. Kemudian, tambahkan beberapa tetes madu secukupnya. Setelah itu, barulah campurkan kedua bahan tadi dan aduk hingga homogen. Setelah itu, aplikasikan pada bagian tumit dengan cara mengoleskannya dan tutuplah bagian yang telah diolesi tadi menggunakan plastik. Diamkan selama 10 menit dan bersihkan menggunakan air.

Menggunakan Garam Atau Gula
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Biasanya kita menggunakan garam dan gula untuk memasak sehari-hari, tapi ternyata garam dan gula dapat menghaluskan tumit pecah-pecah.  Anda cukup menyiapkan beberapa bahan, Beberapa bahan tersebut antara lain susu murni, gula atau garam, baby oil, dan air hangat. Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk melakukan treatment ini adalah menyiapkan baskom atau wadah besar yang telah diisi dengan satu cangkir susu dan lima cangkir air hangat. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan “ramuan scrub” yang didapatkan dengan cara mencampurkan empat sdm (sendok makan) gula atau garam dan setengah cangkir baby oil. Setelah itu, barulah masukkan kaki ke dalam baskom tersebut kira-kira 5 – 10 menit kemudian pijatlah bagian tumit menggunakan scrub yang telah Anda ramu tersebut dengan lembut dan melingkar. Setelah itu, gosoklah tumit dan telapak kaki menggunakan batu gosok. Setelah melakukan perawatan ini, maka jangan lupa untuk mengenakan kaos kaki sebelum Anda tidur sehingga tumit pun tetap terjaga lembut dan sehat.

Menggunakan Lobak
AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Anda tinggal menyiapkan 12 buah lobak dan merebusnya selama beberapa menit. Setelah itu, rendamlah kaki Anda ke dalam air rebusan lobak tadi selama 10 menit sebelum tidur. Setelah itu, gosoklah tumit yang pecah menggunakan buah lobak yang telah direbus. Nah, jika perawatan ini dilakukan secara teratur, maka dalam waktu yang singkat Anda akan mendapati tumit Anda berubah menjadi lebih lembut.

0 komentar:

Post a Comment