Monday, November 2, 2015

di Mesir Ada Pohon "Berdarah" Bisa Menyembuhkan Penyakit - JINPOKER.com

di Mesir Ada Pohon "Berdarah" Bisa Menyembuhkan Penyakit

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Di Mesir terdapat pohon yang sangat ajaib, banyak sekali orang yang berbondong-bondong pergi untuk mendatangi pohon yang dapat menyembuhkan penyakit.

Jenis dari pohon ini adalah jujube yang ditanam oleh Syekh Nasr El Din, seorang sufi, sekitar 600 tahun lalu di Kota Dishna, di Mesir Hulu. Pohon jujube ini berdarah setiap saban Jumat dan Senin, cerita mengatakan kalau pohon tersebut menumpahkan 'darah' ketika El Din meninggal.

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Penduduk setempat percaya cairan yang keluar dari pohon itu dapat menyembuhkan segala penyakit dan setiap orang sakit mengunjungi pohon itu tiga kali berturut-turut saban Jumat akan sembuh. Kunjungan ini juga tidak lengkap sampai mereka menggosokkan cairan itu ke tubuh mereka dan mengunjungi Kuil Syekh Nasr El Din dan makan siang di bawah pohon itu.

Penduduk setempat percaya setiap orang sakit mengunjungi pohon itu tiga kali berturut-turut saban Jumat akan sembuh. Kunjungan ini juga tidak lengkap sampai mereka menggosokkan cairan itu ke tubuh mereka dan mengunjungi Kuil Syekh Nasr El Din dan makan siang di bawah pohon itu.

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA

Seorang berkerja di masjid yang bernama Syekh Rashad Mahmoud Hussain saat ini merawat pohon itu, mengatakan siapa saja mencoba memotong cabang-cabang dari pohon itu akan menjadi cacat. orang-orang memanjat pohon itu tanpa 'memurnikan' diri mereka sendiri akan jatuh dari pohon itu.

Ibrahim Abdellah, seorang peneliti pemegang gelar master dalam ilmu pertanian, mengatakan keluarnya cairan itu merupakan proses normal dari pohon. Tapi orang-orang percaya itu sebagai wujud perkabungan atas kematian Syekh Nasr El Din.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Namun, orang-orang mengatakan pohon itu tidak pernah menghasilkan cairan merah pada hari biasa, melainkan hanya pada Jumat dan hanya pada waktu salat.

0 komentar:

Post a Comment