Saturday, November 14, 2015

Ciuman 10 Detik Dapat Pindahkan 80 Juta Bakteri - JINPOKER.com

Ciuman 10 Detik Dapat Pindahkan 80 Juta Bakteri

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Untuk Orang dewasa atau yang sudah memiliki pasangan, ciuman bukanlah hal yang luar biasa. Tapi Seorang ilmuwan mengungkapan bahwa ciuman selama 10 detik bisa memindahkan 80 juta bakteri.


Menurut ilmuwan asal Belanda, pemindahan bakteri ke pasangan saat tengah berciuman itu justru bisa memperkuat daya tahan tubuh dan membuat mereka bisa memerangi penyakit dengan lebih baik.

Remco Cort peneliti dari Netherlands Organisation for Applied Scientific Research mengatakan “Manusia membawa triliuan bakteri di tubuhnya yang menghasilkan microbatia, gabungan bakteri yang kompleks yang mempunyai peranan penting dalam mencerna makanan dan mencegah infeksi,”


 Telah dilakukan penelitian kepada 21 pasangan dari hasil penelitian tersebut, ciuman membantu menyebar microbatia. “Ciuman yang intim melibatkan kontak dengan lidah dan pertukaran saliva dan ini merupakan perilaku yang unik dari manusia dan umum terjadi di 90 persen budaya yang ada,” katanya.


Yang menarik, ujarnya, ciuman yang intim akan memindahkan microbactia yang mempunyai peranan penting dalam melawan penyakit dan juga pencernaan makanan. Kata dia, semakin sering pasangan brerciuman maka semakin banyak kesamaan microbatia yang mereka miliki.


Penelitian itu juga mengungkapkan, pasangan yang melakukan ciuman yang intim 9 kali sehari akan mempunyai microbatia yang sama sehingga mereka siap untuk menghadapi ancaman infeksi.

0 komentar:

Post a Comment