Sunday, November 1, 2015

Penyebab Payudara Menjadi Kendur - JINPOKER.com

Penyebab Payudara Menjadi Kendur

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Setiap wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang kencang, indah dan seksi. Tapi tidak semua wanita yang memiliki payudara yang diinginkan. Seorang Dr James C Grotting selaku presiden American Society for Aesthetic Plastic Surgery menjelaskan beberapa kebiasaan sehari-hari yang menyebabkan bentuk payudara menjadi mengendur. Kebiasaan buruk ini yang membuat seorang wanita mempunyai bentuk payudara menjadi mengendur.


Tidur Tanpa Bra
Wanita sangat sering tidak menggunakan bra pada saat tidur, karena merasa tidak nyaman pada saat tidur. hal ini bisa membuat payudara cepat mengendur. Jadi gunakanlah bra T-shirt agar terasa nyaman saat tidur.


Nyemilan
Terlalu banyak mengkonsumsi cemilan yang kurang sehat dapat membuat payudara cepat mengendur dan juga bokong pun jadi tidak menarik jika terlalu banyak mengemil makanan tidak sehat.


Bra Yang Salah
Menggunakan bra yang salah juga menjadi salah satu penyebab payudara menjadi kendur. Gunakan dan pilihlah bra yang cocok untuk payudara.


Kurang Konsumsi Vitamin C
Konsumsilah buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, jambu dan lain-lain. karena Vitamin C baik untuk membentuk payudara.


Kebiasaan Lari
Kebiasaan berlari bisa menyebabkan payudara menjadi kendur. Karena pada saat berlari payudara akan mengalami guncangan yang cukup kuat sehingga membuat payudara naik dan turun.

0 komentar:

Post a Comment