Sunday, November 29, 2015

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Seks - JINPOKER.com

Gadis 13 Tahun Ini Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Seks

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Seorang gadis berusia 13 tahun ini telah membuat heboh, karena gadis yang diketahui belum pernah menikah ini ternyata sedang hamil. Bukan karena gadis tersebut sudah melakukan hubungan intim.


Hal yang sangat aneh ini berawal di saat dirinya berlibur kemudian dia mandi di salah satu kolam renang di Mesir dan selang beberapa hari kemudian dia hamil.


Kejadian tersebut membuat sang ibu teringat mengenai berita sebelumnya bahwa ada seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang. Hal ini terjadi disebabkan kemungkinan ada seorang pria yang mengeluarkan spermanya di kolam renang tersebut.


Salah seorang ahli kedokteran mengatakan bahwa suhu air sebuah kolam renang mencapai 30 derajat celcius, Suhu yang cocok untuk sperma bertahan hidup. Jika sperma ini masuk kedalam tubuh wanita yang diketahui sedang berada dalam masa subur, maka tidak menutup semua kemungkinan wanita tersebut bisa hamil.


Tapi untuk para Gadis tidak perlu takut ataupun khawatir, karena jika zat kaporit yang terdapat di dalam kolam renang ini tidak bisa membuat sperma bertahan hidup cukup lama. Membuat wanita halim di dalam kolam renang dikatakan sangat jarang terjadi.

0 komentar:

Post a Comment