Saturday, November 21, 2015

Ingin Mr. P Tahan Lama? - JINPOKER.com

Ingin Mr. P Tahan Lama? 

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Sebagai istri pastinya ingin merasakan puas dan mendapat kan pengalaman indah pada saat bercinta dengan suami. Namun terkadang para pria khawatir jika performanya tidak bisa memuaskan diranjang. Berikut ini yang dapat membantu meningkatkan ereksi.

Berat Badan
Pria obesitas biasanya tidak begitu "hebat" di ranjang. Pria gemuk punya kadar testosteron yang rendah sehingga menurunkan performa Mr.P. Menjaga berat badan sehat bisa membantu para pria mengembalikan kemampuannya di atas ranjang. Dokter menyarankan menurunkan berat badan dan menjaga pola makan ketika seorang pria punya keluhan disfungsi ereksi.


Tidur
Ketika kamu tidak lagi melihat suami "tegang di pagi hari", kamu perlu khawatir Ladies, terutama jika diikuti dengan masalah tidur, seperti misalnya sleep apnea. Gangguan tidur seperti mendengkur bisa menurunkan fungsi seksual karena menghambat peredaran darah ke Mr.P.


Olahraga
Pria yang bugar dan kuat biasanya juga punya kebiasaan sehat melatih tubuhnya dengan kegiatan fisik. Bukan hanya membantu menurunkan berat badan, namun juga bisa membentuk otot, yang mana bisa mendorong kepercayaan diri dan performa bercinta.


Diet
Dari pola makan yang sehat akan membantu menurunkan kolesterol, tekanan darah, menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan kadar testosteron tubuh.


Minuman Alkohol
Minuman Alkohol dapat membuat penekan yang bisa mengacaukan sistem syaraf pusat dan menyebabkan penurunan sensitivitas terhadap isyarat seksual.

0 komentar:

Post a Comment