Saturday, November 28, 2015

Susah Tidur, Coba Lakukan 5 Hal Ini - JINPOKER.com

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kurang tidak bisa berdampak pada kurangnya konsentrasi saat berkerja, merusak kekebalan tubuh dan juga bisa merusak suasana hati. Berikut ini ada 5 cara untuk kalian yang kesulitan tidur di malam hari.

Bergerak
Olahraga 30 menit sebelum tidur, karena dengan olahraga 30 menit dapat meningkatkan kualitas tidur. Tapi jangan pernah melakukan olahraga 3 sampai 4 jam sebelum tidur karena dapat merusak kualitas tidur anda.


Batasi Konsumsi Kafein
Membatasi asupan kafein dapat membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Dan perlu diingat bahwa Anda sangat tidak dianjurkan untuk minum kopi setelah makan siang.


Mengatur Suhu Kamar
Pastikan bahwa kamar tidur Anda sejuk, gelap dan tenang. Mencoba menyesuaikan suhu kamar tidur adalah solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas tidur Anda.


Gunakan Tempat Tidur Untuk Tidur
Gunakanlah tempat tidur sebagai tempat yang nyaman untuk anda tidur janganlah membuat tempat tidur menjadi tempat bermain game, mengerjakan tugas atau kantor dll.


Lakukan Hal Yang Anda Sukai
melakukan sesuatu yang Anda sukai misalnya membaca novel romantis. Hal itu tentu bisa membantu meningkatkan kualitas tidur Anda.

0 komentar:

Post a Comment