Sunday, November 22, 2015

7 Makanan ini Bisa Bikin Gairah Bercinta Kamu Jadi Hilang - JINPOKER.com

7 Makanan ini Bisa Bikin Gairah Bercinta Kamu Jadi Hilang

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Makanan yang dikonsumsi bisa saja mempengaruhi kualitas seksual. Harley Street Specialist dokter Cecilia Tregear mengatakan “Seksualitas sangat dipengaruhi oleh bagian otak yang menghasilkan bahan kimia dan hormon untuk merangsang perasaan cinta, daya tarik, gairah, hingga orgasme.” Lanjutnya “Perlu makanan yang tepat untuk memastikan produksi bahan kimia dan hormon itu.” Berikut ini makanan yang dapat menghilangkan gairah bercinta.

Daging Merah
Janganlah mengkonsumsi daging merah berlebihan karena dapat menganggu kadar hormon alami laki-laki. Hal ini terjadi karena daging merah merupakan sumber protein dan seng yang membantu pembentukan otot sehingga dapat mengurangi lemak di dalam tubuh.


Mint
Daun mint bersifat menyegarkan tapi bahwa kandungan mentol yang terdapat di daun mint dapat menurunkan kadar testosteron pada pria.


Akar Manis
Tanaman yang diketahui mengandung phytoestrogen yang bisa mempengaruhi tingkat testosteron yang ada di dalam tubuh.


Cokelat
Mengandung anandamide dan phenylethylamine yang bisa menurunkan hormon bahagia atau endorphin. Selain itu, cokelat juga mengandung methylxantines yang bisa membuat kamu menjadi lemah saat di atas ranjang karena menurunnya libido.


Kina
Minuman yang bisa mencegah manusia dari penyakit malaria. Tetapi minuman ini juga bisa memberikan efek yang buruk terutama pada libido kamu.


Gorengan
Lemak trans yang terkandung di dalam gorengan ternyata bisa menurunkan libido pria maupun wanita. Tak hanya itu saja, gorengan juga bisa meningkatkan produksi sperma yang abnormal dimana gerakan sperma pria menjadi lebih lambat bahkan jumlahnya hanya sedikit. Hal ini kemungkinan sulit membuat wanita untuk hamil.


Kacang Kedelai
Kacang kedelai adalah sumber protein. Kenyataannya kacang kedelai juga bisa mempengaruhi gairah seks jika dikonsumsi secara berlebihan.

0 komentar:

Post a Comment