Friday, November 27, 2015

Cara Menghilangkan Ubah Dengan Alami - JINPOKER.com

Cara Menghilangkan Ubah Dengan Alami

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Beberapa orang pasti khawatir jika di permukaan rambutnya muncul uban, Tapi jika hal itu terjadi tenanglah karena uban itu bisa diusir dengan bahan alami, yaitu dengan memakai kentang. Perubahan komposisi pigmen rambut memang akan membuat warna rambut menghilang, dan terlihat putih.


Hal yang harus anda lakukan adalah dengan memperbaiki kesehatannya agar komposisi pigmen rambut itu kembali normal dan warna rambut jadi gelap. Kentang yang efektif mengembalikan warna hitam pada rambut. Tidak membutuhkan waktu dan cara yang sulit untuk melakukannya.


Ambil kulit kentang sebanyak 100-200 gram, kemudian bersihkan. Setelah bersih, siapkan wadah untuk merebus. Tambahkan 1-2 gelas air, dan rebus kulit kentang hingga mendidih dan berubah warna. 


Setelah air rebusan menjadi dingin atau hangat, gunakan untuk membasuh rambut hingga ke akar-akarnya. Usahakan saat memakai ramuan kentang ini, rambut dalam keadaan bersih. Diamkan air sari kentang di rambut Anda selama 20 menit hingga meresap. Setelah itu bilas rambut hingga bersih. Keringkan seperti biasa.


Cara ini perlu Anda ulangi selama beberapa kali, minimal sepekan 2 kali. Ini akan memberi hasil yang maksimal dan uban akan lekas berganti dengan rambut yang hitam kembali. 

0 komentar:

Post a Comment