Wednesday, November 25, 2015

Negara-Negara Ini Memiliki Budaya Seks Paling Ganas - JINPOKER.com

Negara-Negara Ini Memiliki Budaya Seks Paling Ganas

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Berpenampilan minim dan terkesan pamer tubuh, artis di negri ini banyak yang mencari sensasi secara nakal. Budaya yang semakin hari semakin populer ini ternyata bukan terjadi di Idonesia saja. Hal yang lebih parah adalah jika seks bebas telah menjadi budaya. Berikut beberapa negara dengan budaya seks bebasnya.

Yunani
Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui jika negara ini sudah lama memiliki tradisi seks sejak jaman kuno. Negara yang memiliki banyak aspek alam ini menjadikan Yunani sebagai negara yang paling menggairahkan di dunia.


Brazil
Negara yang di kenal dengan pemain sepak bola kelas atas ini memiliki budaya seks. Di negara ini budaya seks sudah seperti nafas bagi mereka, jadi tidak heran jika banyak model cantik yang berpakaian minim berasal dari negara ini.

Russia
Budaya seks yang bisa dibilang sebagai makanan sehari-hari terutama bagi turis asing. Russia sudah tercatat sebagai pengimpor anak di bawah umur terbanyak untuk di jadikan PSK.


China
Dalam kurung waktu 8 tahun, China tepat nya di Beijing sudah menyediakan 5000 toko perlengkapan dan kebutuhan untuk seks dan juga hampir 70% alat-alat seks di dunia buatan dari China.

Polandia
Polandia memiliki festival tahunan yang menjual perlengkapan seks. Negara ini juga pernah meraih gelar "Rekor Gangbang Dunia".


Italy
Warga Italy berpendapat jika setiap harinya harus melakukan hubungan seks, dalam sebuah poling dikemukan bahwa 32% warga negara ini dengan usia 60 tahun rutin melakukan hubungan seks.

Spanyol
Saat ini tradisi esek-esek di Spanyol sudah sering disematkan dalam istilah-istilah modern, misalnya saja yang lebih dikenal dengan istilah Viagra dan Spanish-Fly.


Switzerland
Switzerland melegalkan prostitusi sengan prestasi: setiap tahunnya demi mendapatkan kepuasan seks, pria hidung belang di negara ini akan rela mengeluarkan 350.000 Frank, dan ini adalah sesuatu yang dianggap lumrah, sehingga tidak heran jika negara ini masuk dalam daftar negara dengan budaya esek-esek paling ganas.

Mexico
pada bulan Mei 2008 silam pemerintah Mexico mendistribusikan 700.000 eksemplar buku pembelajaran seks kepada semua siswa-siswi di sekolah. Dan yang paling ironisnya adalah walaupun umumnya negara ini menganggap prostitusi merupakan sesuatu yang ilegal, namun sebagian kota di negara ini mengaggap hal itu adalah sesuatu yang legal.

0 komentar:

Post a Comment