Sunday, December 27, 2015

Pria ini Relakan darahnya di Sedot Sang Istri Selama 4 Tahun - JINPOKER.com

Pria ini Relakan darahnya di Sedot Sang Istri Selama 4 Tahun

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Cinta yang dapat membuat seseorang akan mengorbankan segala untuk orang yang dia kasihi. Seperti pria yang bernama Deng Jiepeng ini diketahui telah mendonasikan darahnya sebanyak 38,000 cc ke sebuah pusat pendonoran darah.

Tujuannya melakukan pendonoran darah untuk penyembuhan istrinya Zhang Xiaoxiao. Istrinya yang menderita aplastic anemia pada tahun 2011. Deng telah mendonasikan darahnya selama empat tahun sebanyak 200-400 cc darah, atas apa yang dilakukan Deng ini membuat Zhang hingga menteskan air mata karena terharu atas pengorbanan suaminya.


“Di zaman seperti sekarang ini, banyak darah dari beberapa orang sudah mengalir di tubuhku, namun aku selalu merasa kalau darah itu dari suamiku”.

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA
Deng juga selalu giat bekerja hingga lembur demi mendapatkan uang yang digunakannya sebagai biaya pengobatan istrinya yang cukup mahal. Deng selalu kembali ke rumah saat siang hari untuk menyiapkan makan siang istrinya. Deng berkata “Menjaga istri saya agar tetap hidup adalah motivasi saya.”


Bahkan Deng pernah mencoba untuk meminta saudara laki-lakinya untuk melakukan tes demi mengetahui apakah sumsum tulangnya cocok dengan istrinya. Setelah diperiksa ternyata salah satu tulang sumsum dari saudaranya itu cocok dengan istrinya, artinya Zhang bisa segera melakukan transplantasi.

0 komentar:

Post a Comment