Sunday, December 20, 2015

Manfaat Dari Es Batu Untuk Kesehatan - JINPOKER.com

Manfaat Dari Es Batu Untuk Kesehatan

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA 
Es batu bukan saja di gunakan untuk mendinginkan minuman saja, Namun es batu juga bisa menjaga kesehatan kulit dan bisa mengatasi masalah kecantikan.  Berikut ini manfaat es batu untuk mengatasi masalah kecantikan.

Pertolongan Utama Pada Makeup
Es batu bisa memberikan kesegaran pada wajah secara instan dan juga efek dari dewy. Es batu juga bisa digunakan sebelum make up untuk membuat rias wajah kamu menjadi lebih tahan lama.


Menutup Pori-Pori Kulit
Pori-pori wajah yang terbuka dapat dengan mudah membuat wajah menjadi kotor. Es batu bisa membantu untuk menutup pori-pori wajah. Membuat kuliat wajah menjadi lebih halus dari seblumnya.

Menghilangkan Kantung Mata
Memiliki kantung mata dapat di atasi dengan es batu. Membuat es batu teh hijau yang dibekukan menjadi es batu. Kemudian, simpan es batu teh hijau tersebut dalam kain flanel, lalu usapkan perlahan kain flanel yang berisi es batu itu ke kantung mata.


Mengurangi Masalah Jerawat
mengurangi masalah jerawat dengan caranya membungkus es batu dengan kain bersih. Lalu kompres wajah yang berjerawat selama 10 menit. Lakukan cara tersebut setiap kali akan tidur. 

Menghilangkan Efek Terbakar Sinar Matahari
Biasanya setelah berjemur di pantai, kulit wajah akan terkena efek terbakar dari sinar matahari yang akan membuat wajah menjadi kemerahan. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan getah lidah buaya dan air yang kemudian dibekukan menjadi es batu. Lalu, kamu bisa oleskan es batu lidah buaya itu pada bagian wajah yang terbakar.


Mengurangi Rasa Sakit Saat Mencabut Bulu
Mencabut bulu alis pastinya sangat menyakitkan bukan. Untuk mengurangi rasa sakitnya kamu bisa menggunakan es batu untuk  membuat rasa kebal pada area yang sudah diusapkan es batu. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit mencabut bulu alis.

Mencegah Kerutan
Es batu juga bisa mencegah terjadinya kerutan pada wajah. Caranya mengusapkan es batu pada kulit wajah yang terlihat berkerut. Perlahan-lahan wajah kamu akan kembali segar dan terlihat awet muda.

0 komentar:

Post a Comment