Thursday, December 17, 2015

Manfaat Mandi Bersama Pasangan - JINPOKER.com

Manfaat Mandi Bersama Pasangan 

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Mandi bersama dengan pasangan akan membuat anda semakin mencintai pasangan, selain itu dapat bermanfaat untuk memperkuat hubungan, meringankan rasa stres dan juga lebih baik dari secangkir teh hijau.

Para ahli bahkan menyarankan untuk mandi bersama pasangan saat mengalami sakit kepala. "Saat melakukan sentuhan fisik dari orang yang Anda cintai, secara otomatis otak mengirimkan sinyal untuk memberitahu saraf agar tenang. Dengan demikian, kegiatan ini membantu menyingkirkan sakit kepala," katanya. Berikut ini ada beberapa manfaat dari mandi bersama pasangan.

Mengidentifikasi Perubahan Kulit
Pada saat mandi bersama masih-masih individu dapat membantu menglihat perubahan kulit. Tindakan kecil ini membantu mengidentifikasi jika ada perubahan tahi lalat dan sebagainya yang menjadi tanda melanoma atau kanker kulit.


Meringankan Stres
Mandi bersama pasangan yang anda cintai bisa meringankan rasa stres.

Perawatan Pada Tubuh
Anda bisa saling mencuci dan menggosok bagian belakang pasangan untuk menghilangkan kulit-kulit mati dan pencegahan munculnya jerawat.


Meningkatkan Percaya Diri
Mandi bersama akan dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mengikat cinta yang lebih dalam.

Kesehatan Jantung
Jepang yang telah melakukan penelitian menemukan, berendam selama 10 menit dalam air hangat dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular pada pria dan wanita lanjut usia.


Menenangkan Saraf
Sama seperti bercinta, mandi bersama dapat membantu menenangkan saraf.

Merespon Bercinta
Hubungan dalam rumah tangga akan jauh lebih dalam dan kuat. Cara ini juga dapat dijadikan alternatif selain bercinta di tempat tidur.

0 komentar:

Post a Comment