Sunday, September 6, 2015

Buah Yang Bisa Menurunkan Kolesterol Dalam Tubuh - JINPOKER.com

Buah Yang Bisa Menurunkan Kolesterol Dalam Tubuh

Memakan banyak makanan yang kolesterolnya tinggi menyebabkan tubuh menjadi banyak penyakit. Kolesterol tidak terjadi pada orang yang berbadan gemuk saja tetapi badan kuruspun bisa terkena kolesterol. Makanya manusia membutuhkan makanan yang kaya akan Gizi untuk memperoleh tubuh yang sehat. Bertikut ini adalah buah yang dapat menurunkan kolesterol :

1. Jeruk Lemon

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki vitamin C paling tinggi yaitu 256,00 mg dan Kalsium 126 mg. Jeruk lemon biasa dikonsumsi sebagai jus. Kandungan pektin yang terdapat dalam buah lemon, ternyata mampu membantu untuk menurunkan kolesterol pada tubuh.

2. Anggur

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA
Buah anggu memiliki sifat basa yang dapat menetralkan darah yang terlalu asam. Asam yang berlebihan tersebut sangat merugikan kesehatan. Karena kandungan air yang ada pada anggur cukup tinggi, maka lemak-lemak yang menimbun dan mengeras pada beberapa bagian tubuh pun akan hancur. Selain kandungan irnya tinggi, anggur juga mengandung polifenol, pektin, tanin, dan vitamin C yang sebagian besar berfungsi untuk menonaktifkan virus dan tumor. Kandungan pektin diperoleh dari 2 buah anggur. Mengkonsumsi anggur setiap hari dapat menurunkan kolesterol hingga 19%.

3. Apel

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA
Khasiat apel terletak pada kandungan pektin dan karoten. Kedua kandungan tersebut merupakan serat yang larut dalam air. Selain berfungsi untuk memperbaiki otot pencernaan dan membantu mendorong sisa-sisa makanan pada saluran pembuangan, pektin juga dikenal sebagai antikolesterol. Apabila vitamin C dan pektin saling berinteraksi, maka dapat menurunkan kolesterol.

4. Alpukat 

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Alpukat memiliki kandungan lemak 20-30 kali lebih banyak dibandingkan dengan buah yang lainnya. Orang banyak beranggapan bahwa buah alpukat ini dapat memicu kegemukan. Tapi padahal lemak yang di kandung oleh aplukat ini termasuk lemak tak jenuh. Menurut penelitian di Amerika dengan sampel usia 27-72 tahun, mengkonsumsi alpukat sebanyak ¼ – ½ buah setiap hari ternyata dapat menurunkan serum kolesterol jenuh sebanyak 8,7 – 42,8%.

5. Guava / Jambu Biji

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA
Guava / Jambu Biji mengandung vitamin C tapi selain mengandung vitamin C buah ini juga memiliki kandungan pektin yang tinggi. Pektin biasanya digunakan untuk bahan pembuatan gel / jelli. Pektin sangat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol yang ada pada tubuh.

0 komentar:

Post a Comment