Tuesday, September 15, 2015

Cara Terbebas Dari Ketindihan Jika Sedang Tidur - JINPOKER.com

Cara Terbebas Dari Ketindihan Jika Sedang Tidur

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Beberapa orang pasti pernah saat sedang tidur merasakan ketindihan, rasa berat di badan sampai tidak bisa bergerak hinggal bangun dari tempat tidur pun tidak bisa. Membuat hal ini menjadi peristiwa yang menyeramkan.

Fenomena ini di biasa dikenal sebagai sleep paralysis. Ketindihan adalah tahap transisi antara tidur dan sadar. Berikut cara untuk terbebas dari ketindihan : 

1. Jangan Melawan
Maksud dari jangan melawan ini adalah perasaan takut yang membuat anda melawan akan membuat lama rasa lumpuh itu terjadi. 


2. Rileks 
Bersikap rileks dan berpikirlah bahwa ini adalah kondisi tidur. Semua akan kembali normal saat Anda bangun nanti. Walau dada atau sebagian badan rasanya ada yang menekan dan berat, rileks lah terus.

3. Bernapas Teratur
Bernapaslah dengan teratur, ambil napas dengan panjang dan hembuskan dengan normal. cara ini dapat membantu menghilangkan rasa tertekan di dada.


4. Jari Kaki
Gerakkan perlahan Jarik kaki anda, carayang banyak mengatasi rasa ketindihan dan membuat Anda cepat bangun.

5. Tangan mengepal
Cobalah untuk mengepal, lalu lepaskan. Lakukan beberapa kali hingga kesadaran Anda kembali.


6. Mengerutkan kening
Menggerakkan otot wajah seperti mengerutkan kening, membuka mulut, menutup mulut erat-erat, dan berbagai gerakan otot wajah lain juga bisa Anda coba lakukan dengan perlahan.

7. Batuk
Mencoba untuk batuk juga salah satu cara terbebas dari ketindihan. Selain itu, batuk juga akan membuat orang di dekat Anda membantu membangunkan. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment