Wednesday, September 30, 2015

Perkebunan Bawah Air Pertama Di Dunia - JINPOKER.com

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Presiden Ocean Reef, Sergio Gamberini, melakukan liburan di Italia dan ia mendapatkan ide untuk membuat sesuatu yang berbeda sekaligus menunjukkan keindahan laut. Sempat mengalami kegagalan selama 2 tahun, akhirnya mereka berhasil mewujudkan ide nya.


Sebuah perusahaan telah membuat sebuah perkebunan di bawah laut yang diberi nama "Nemo Garden". Lahan yang terdiri dari lima biosfer transparan yang dilabuhkan di bawah laut Savona, Italia. Di dalamnya, mereka telah menanam strawberry, basil, kacang, bawang putih dan selada.


Seorang juru bicara projek Luca Gamberini "Target utama proyek ini adalah menciptakan sumber alternatif produksi di wilayah yang kondisi lingkungannya menyulitkan tanaman untuk tumbuh melalui pertanian konvensional, termasuk air bersih, tanah subur dan perubahan suhu ekstrem, Kami mencoba menemukan teknologi alternatif dan ekonomis yang memungkinkan produksi lebih efisien."

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA
Walaupun Perkebunan berada di bawah laut, tanaman tetap terhidrasi dengan baik oleh tetesan air yang mengembun dari dinding bagian dalam biosfer. Dengan suhu yang stabil 79 derajat siang dan malam serta kelembapan 83 persen, menjadikan kondisi ini ideal untuk tanaman tumbuh. Karbon dioksida yang juga sangat tinggi juga menjadi faktor mempercepat pertumbuhan.


Perusahaan Ocean Reef telah menempatkan banyak webcam di sekitar perkebunan. Mereka juga memiliki panel sensor dengan data langsung dari laboratorium biosfer yang bisa diakses oleh siapapun.

0 komentar:

Post a Comment