Wednesday, January 20, 2016

Makanan Ini Bisa Bikin Gairah Seks Cewek Meningkat Pesat - JINPOKER.com

Makanan Ini Bisa Bikin Gairah Seks Cewek Meningkat Pesat

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Gairah seksual tidak hanya bisa dibangun dengan rangsangan dari pasangan, Namun rangsangan bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu. Ke tujuh makanan ini bisa meningkatkan libido pada wanita, sehingga bisa meningkatkan gairah seks pada wanita.

Bayam
Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh tetapi bayam juga dapat meningkatkan sirkulasi darah pada daerah miss V wanita. Sehingga mengonsumsi bayam bisa membuat wanita lebih mudah orgasme saat bercinta.


Minuman Anggur Merah
Dengan meminum segelas anggur merah, maka tubuh akan menjadi lebih rileks sehingga bisa memperlancar peredaran darah.

Daging Merah dan Hati
tubuh yang kekurangan zat besi bisa menyebabkan seseorang kurang bergairah untuk bercinta.

Ikan
Ikan yang kaya akan kandungan omega 3 dapat meningkatkan dopamine di otak sehingga membuat perasaaan menjadi bahagia. Hal ini secara tidak langsung bisa meningkatkan gairah seksual.


Teh Hijau
Selain baik untuk kesehatan tubuh, Teh hijau juga baik untuk meningkatkan gairah seksual. Teh hijau ini memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga mampu membuat gairah seksual meningkat juga.

Cokelat Pahit
Cokelat pahit adalah makanan yang baik untuk kesehatan. Cokelat pahit dapat mengurangi lemak di dalam tubuh sehingga bisa membuat wanita menjadi lebih percaya diri untuk bercinta dan bergaya di atas ranjang.


Biji Pinus
Biji pinus memang sulit di cari. Namun, kamu perlu tahu jika biji pinus memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan juga dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

0 komentar:

Post a Comment