Monday, January 11, 2016

Bahan Alami ini Terbukti Ampuh Memperkecil Pori Pori di Wajah - JINPOKER.com

Bahan Alami ini Terbukti Ampuh Memperkecil Pori Pori di Wajah

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Pori-pori pada wajah yang besar pastinya sangat mengganggu penampilan. Pori-pori wajah yang besar juga mudah untuk menyebabkan jerawat di wajah. Beberapa bahan alami yang dapat memperkecilkan pori-pori wajah.

Jeruk Nipis
Bahan alami yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori yakni jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung vitamin C dan antioksidan yang membantu mengangkat sel kulit mati dan menutup pori-pori kulit. Kamu dapat menggunakan perasan air jeruk nipis. Perasan air tersebut digunakan untuk mengoleskan wajah menggunakan kapas.


Kombinasi Apel dan Mentimun
Apel dan mentimun ini mengandung astringent dan apel berfungsi membantu menyerap kelebihan minyak, menjaga kelembapan alami kulit dan mengecilkan pori-pori wajah. Cara menggunakan blenderlah kedua bahan hingga halus, peras airnya, kemudian gunakan kapas untuk mengaplikasikan pada wajah secara merata.

Tomat
Tomat merupakan salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk mengecelikan pori-pori. Tomat memiliki kandungan vitamin C dan likopen yang tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga mengecilkan pori-pori besar pada wajah.


Pepaya
Pepaya yang mengandung enzyme papain yang sangat baik untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Untuk menggunakannya juga cukup mudah dengan cara menghaluskan buah pepaya matang kemudian oleskan pada wajah secara merata.

Es Batu
Es batu bermanfaat untuk mengontrol kelenjar minyak di wajah. Menggunakannya pun cukup mudah dengan cara masukan es batu ke dalam kain ,  tekan dan gosokkan ke wajah yang pori-porinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal , lakukan cara ini secara rutin setiap bangun tidur.


Madu
Oleskan madu secara merata pada wajah dan diamkan hingga kering. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Buah Pisang
Buah pisang ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk menghaluskan kulit wajah dan mengecilkan pori – pori wajah.

0 komentar:

Post a Comment