Tuesday, January 12, 2016

5 Trik agar Mudah Tidur Malam - JINPOKER.com

5 Trik agar Mudah Tidur Malam

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Beberapa orang pasti pernah merasakan kesulitan tidur atau sulit bangun lebih pagi karena kurang tidur. Berikut ini Anda bisa melakukan lima trik mudah ini mengatasi sulit tidur.

Buat Mata Anda Lelah
Dengan bermain gadget di tengah malam mungkin membuat mata Anda lelah, tapi kemungkinan besar Anda akan kesulitan tidur karena terus memikirkan media sosial Anda. Tinggalkan gadget Anda dan coba kedipkan mata dengan cepat selama semenit. Mata lelah akan membuat Anda cepat tidur.


Tidur di Sisi Kanan
Posisi tidur dapat menentukan kenyamanan tubuh Anda untuk beristirahat. Secara umum, posisi tidur menghadap sisi kanan akan membuat Anda tidur lebih cepat daripada menghadap sisi kiri.


Olahraga Sebelum Tidur
Bukan ide buruk untuk melakukan olahraga di malam hari. Olahraga di luar ruangan seperti bersepeda atau latihan fisik sederhana seperti peregangan akan merilekskan otot dan membuat otot dapat membakar lebih banyak kalori saat anda tidur.


Minum Banyak Air di Siang Hari
Minum beberapa gelas air sebelum tidur adalah saran baik. Dehidrasi sebelum tidur atau selama siang hari yang membuat Anda dehidrasi justru akan membuat Anda sulit tidur.


Atur Pernapasan Agar Bangun Lebih Segar
Salah satu yang menghalangi Anda cepat bangun adalah mata yang sulit dibuka. Coba tahan napas Anda sejenak sepanjang yang Anda bisa. Lalu perlahan keluarkan napas. Ini akan meningkatkan detak jantung dan membuat darah Anda mengalir lebih lancar.

0 komentar:

Post a Comment