Monday, January 4, 2016

Ini Makanan Kaya Vitamin B untuk Rambut Lebih Subur - JINPOKER.com

Ini Makanan Kaya Vitamin B untuk Rambut Lebih Subur

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Bahan-bahan untuk membuat rambut lebih subur atau lebih indah sudah banyak di pasaran saat ini, Tapi tidak ada yang lebih ampuh di bandingkan dengan bahan alami dan juga makanan yang bergizi untuk menjaga kecantikkan. Masalah rambut seperti ketombe, rambut bercabang, kulit kepala kering dan lainnya, membuat anda jadi tidak percaya diri.

Berikut ini ada cara untuk membuat rambut kembali indah dan juga subur. Dengan memperhatikan asupan makanan setiap hari anda sudah bisa membuat rambut menjadi indah. Asupan makanan yang mengandung vitamin B, dan mineral penunjang pertumbuhan rambut. Beberapa jenis makanan ini yang dapat menunjang pertumbuhan rambut yang sehat dan cantik:


Ayam
Protein adalah hal esensial yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh, karena itu sangat perlu diperhatikan untuk mengonsumsinya setiap hari. Salah satu sumber protein yang baik adalah ayam.

Kacang Lentil
Kacang lentil mengandung serat, zat besi, vitamin B, asam folat, protein dan magnesium. yang bisa mendukung sirkulasi darah yang lancar sehingga asupan nutrisi lebih mudah sampai ke akar rambut.


Kacang
Berbagai jenis kacang dan juga almond sangat baik untuk kesehatan rambut. Kandungan asam lemak omega 3 nya baik untuk proses regenerasi. Zinc yang dikandungnya juga mencegah rontoknya rambut. Demikian pula vitamin E yang menjadikan rambut lebih kuat.

Salmon
Tak hanya salmon, namun juga berbagai jenis ikan baik dikonsumsi untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Ia adalah sumber yang kaya vitamin B12, zat besi, juga omega 3. Semuanya mendukung pertumbuhan folikel rambut lebih cepat.

0 komentar:

Post a Comment