Thursday, January 14, 2016

Obat Alami Ampuh Untuk Usir Nyamuk - JINPOKER.com

Obat Alami Ampuh Untuk Usir Nyamuk

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Obat nyamuk yang dijual di pasaran dipercaya mampu membunuh nyamuk. Daripada memilih produk itu, ada baiknya Anda memakai bahan-bahan alami yang aman. Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dr HM Subuh, MPPM, mengatakan, tidak semua obat nyamuk di pasaran tergolong aman digunakan. Hanya ada satu bahan alami yang dapat mengusir nyamuk di dalam ruangan.


"Penggunaan obat nyamuk di pasaran kalau nyamuk bisa hilang dan mati it's ok. Tapi kadang ada yang nggak bisa mati. Menurut saya, ada satu jenis bahan yang aman yaitu pakai bahan repellent," katanya.

Bahan yang mengandung repellent itu adalah tumbuhan alami anti nyamuk, yang bisa ditanam di halaman rumah. Bahkan, lebih ampuh lagi, Anda dapat menanamnya di pot, lalu diletakkan di dalam rumah.


"Ada banyak tanaman yang mengusir nyamuk, contohnya bunga lavender dan daun serai. Kalau nggak mau menanam, bisa beli minyak serai yang bisa dioleskan ke tubuh setiap hari," imbuh dia.


Sebagai informasi, puncak curah hujan tertinggi di Indonesia jatuh pada bulan Maret. Biasanya, hal ini menyebabkan puncak kasus kejadian luar biasa (KLB) demam berdarah dengue yang patut Anda waspadai.

0 komentar:

Post a Comment