Friday, January 15, 2016

Ini Dia Perbedaan Antara Enjakulasi dan Orgasme - JINPOKER.com

Ini Dia Perbedaan Antara Enjakulasi dan Orgasme

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Pasangan seks pasti akan mengenal yang namanya ejakulasi dan orgasme. Kedua hal itu sangat disukai karena sama-sama merupakan hal yang menyenangkan dan menenangkan dalam hubungan seksual. Tapi, perlu di ketahu bahwa sebenarnya orgasme dan ejakulasi itu berbeda.


Sebenarnya Ejakulasi dan orgasme sama-sama memiliki inti yang sama, yaitu timbulnya rasa nyaman, tenang, dan bahagia saat dan setelah berhubungan seks. Walaupun memiliki inti yang sama, ejakulasi dan orgasme memiliki perbedaan yaitu ejakulasi baik di dalam tubuh wanita dan pria akan terjadi beberapa proses yaitu napas yang lebih cepat, gerakan yang lebih cepat, dan keluarnya sperma pada pria dan semacam lubrikan pada wanita. Sedangkan saat orgasme, rasa yang dialami berupa perasaan senang dan lega luar biasa.


Mengalami ejakulasi belum tentu orgasme. Tapi kalau sudah orgasme sudah pasti kamu ejakulasi. Kedua hal itu memang sangat mirip, tapi ada perbedaan yang bisa kamu lihat. Orgasme pada wanita biasanya susah-susah gampang, sehingga membutuhkan cara khusus untuk membuat wanita orgasme dan mencapai klimaks.


tidak heran banyak wanita yang memalsukan orgasmenya untuk membuat pasangannya merasa senang telah berhasil  memuaskan wanitanya. Agar tidak tertipu pria harus tahu betul seperti apa wanita yang benar-benar orgasme. Wanita yang mengalami orgasme,  jantungnya akan berdegup kencang,  alur napas lebih cepat,  otot-otot daerah kemaluan mengencang,  payudara membesar, dan puting payudara mengeras. Jika kamu sudah melihat hal itu terjadi pada wanita, itu artinya ia mengalami orgasme.


Namun, pria juga harus memiliki kemampuan sendiri untuk membuat wanita bisa mengalami orgasme, karena orgasme wanita itu lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme pria.

0 komentar:

Post a Comment