Thursday, August 27, 2015

Tips Untuk Bibir Kembali Berwarna Merah Muda - JINPOKER.com

Tips Untuk Bibir Kembali Berwarna Merah Muda

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Seiring bertambahnya umur kita bibir dapat berubah warna menjadi kecoklatan atau kehitaman.  Biasa juga terdapat faktor-faktor lain penyebab bibir gelap yaitu karena matahari, rokok, polusi, sakit, minum dan makanan, kosmetik dan lain-lainnya.

Beberapa cara untuk mengembalikan bibir menjadi warna merah kembali karena alami sedikit lama dan membutuhkan kesabaran agar bibir bisa kembali sehat dan cerah.

Berikut ini adalah cara untuk membuat bibir kembali cerah dan sehat :

1. Memberi Minyak Zaitun

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA
Minyak yang mempunyai manfaat segudang ini juga baik sekali digunakan sebagai upaya mengembalikan warna merah muda alami pada bibir. Oleskan minyak setiap hendak tidur di malam hari pada area kulit bibir, dan rasakan perubahannya. Bukan hanya bibir sebenarnya, sebab Anda juga bisa menerapkan minyak zaitun untuk kulit di wajah, lutut, siku, kaki dan tangan untuk melembutkannya.

2. Mawar Dan Madu

CERITA CEWASA
Bunga mawar dan madu juga bisa digunakan untuk mencerahkan warna bibir Anda. Haluskan bunga mawar dengan sendok, lalu tambahkan beberapa tetes madu. Oleskan pada bagian bibir dan diamkan beberapa saat. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

3. Jeruk Lemon

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA
Kandungan asam pada jeruk lemon bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan warna kulit bibir. Peras sedikit air jeruk lemon, usapkan pada bibir Anda. Diamkan 5 menit saja, lalu bilas. Ulangi sehari dua kali agar hasilnya maksimal.

4. Susu

Kisah Pria Lumpuh Yang Mengurus Ibunya Seorang Diri
Susu murni juga bahan pencerah kulit yang baik untuk dicoba. Anda bisa oleskan susu murni ke bagian bibir, diamkan 10 menit, lalu bilas. Ulangi setiap hari untuk hasil maksimal. Anda bisa tambahkan bunga mawar halus dalam susu murni yang digunakan.

5. Minyak Almond

8 Manfaat Saat Melakukan Seks Di Pagi Hari
Minyak almond juga akan memberi manfaat yang sama bagi bibir Anda. Cukup dengan mengusap perlahan, diamkan sejenak, dan bila sehingga bersih.

Selain itu Anda disarankan untuk mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, makan buah dan sayur, serta meninggalkan kebiasaan yang bisa membuat warna bibir Anda kembali gelap. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment