Tuesday, August 18, 2015

Penyebab Selaput Dara Robek - JINPOKER.com

Penyebab Selaput Dara Robek

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Selaput dara yang tipis mengelilingi dinding vagina, yang umumnya berbentuk setengah lingkaran untuk memungkinkan darah haid bisa keluar.


Selaput dara juga memiliki variasi ketebalan, tidak sama pada semua wanita. Ada yang memiliki selaput yang tebal dan tipis, beberapa wanita bisa mengalami robeknya selaput daranya, walaupun sama sekali belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Mengapa bisa terjadi seperti itu?
Berikut ini beberapa penyebab dari robeknya selaput dara:



  1. Terjadinya kecelakaan fatal atau cedera yang melibatkan bagian bawah tubuh wanita.
  2. Melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda, berkuda, senam, dan juga berenang. Kegiatan ini kadang mengharuskan wanita melakukan gerakan yang memicu robeknya selaput dara. Pada saat senam, terutama adalah gerakan meregangkan kaki, split, dan semacamnya.
  3. Pemeriksaan media yang di haruskan memasukan alat medis tertentu ke bagian vital wanita.
Selaput dara yang robek biasanya di tandai dengan munculnya perdarahan yang banyak, tetapi tergantung pada kondisi diri masing-masing wanita. Biasanya hanya sekitar 10-15 menit saja usai melakukan kegiatan tersebut.


Jika terjadi seperti itu tetaplah tenang dan mintalah nasihat pada pihak medis, Selaput dara robek sebenarnya tak berbahaya bagi kesehatan wanita.

0 komentar:

Post a Comment