Saturday, August 8, 2015

Toko Ini Menjual Potongan Tubuh Manusia

Toko Ini Menjual Potongan Tubuh Manusia

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kalau kamu pergi ke swalayan atau pasar tradisional, sudah pasti kamu akan menemukan daging yang terbungkus rapih dalam kemasan. Tidak mungkin kamu ketakutan melihat daging sapi, kambing, atau ayam yang sudah terbungkus rapih.


Sayangnya, ada sebuah toko daging di London yang menyajikan sebuah pemandangan dan pengalaman yang berbeda. Yap, bukan daging biasa dalam kemasan yang akan kamu lihat, tapi daging berbentuk potongan tubuh manusia!

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPECAYA
Bukan hanya itu saja, kamu juga akan diajak langsung untuk mencoba atau mengecek langsung potongan daging mengerikan itu. Mulai dari yang berbentuk tangan, sampai bagian tubuh yang bisa jadi kamu akan muntah ketika melihatnya.


Ruangan tempat pengolahan daging sampai menjadi bentuk tubuh manusia pun dibuat seperti ruangan pembantaian. Dari daging dengan bentuk badan yang digantung, sampai potongan tubuh yang berbentuk kaki atau bagian tubuh lainnya. Tapi jangan kawatir sebenarnya, potongan tubuh manusia itu dibentuk dari kumpulan daging olahan, bukan manusia.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016
Cara unik yang nyaris mengerikan ini sebenarnya memiliki sebuah tujuan. Ini adalah cara mereka untuk mendukung sebuah yayasan yang bernama Limbless Asociation di Inggris, sebuah gerakan untuk membantu orang-orang yang kehilangan anggota tubuh mereka.

0 komentar:

Post a Comment