Sunday, August 30, 2015

Efek Buruk Dari Memakan Tomat Berlebihan - JINPOKER.com

Efek Buruk Dari Memakan Tomat Berlebihan

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Buah tomat mengandung banyak nutrisi dan manfaat untuk tubuh. Tapi jika berlebihan memakan tomat juga akan memberikan efek buruk untuk kesehatan.

Orang sudah banyak yang mengetahui bahwa tomat memiliki banyak manfaat untuk menurunkan risiko kanker, membuat jantung lebih sehat, kolesterol renda, membantu proses detoksifikasi, dan baik untuk kesehatan mata dan kulit.


Walaupun banyak manfaat dari tomat. tetapi tomat juga memiliki efek buruk jika makan tomat terlalu berlebihan, tidak baik memakan tomat lebih dari 5 buah sehari. Berikut ini efek buruk dari kebanyakan memakan buah tomat :

Asam Lambung Naik
BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA

Menurut pakar kesehatan, tomat punya kandungan jenis asam yang tinggi sehingga bila berlebihan mengonsumsinya akan menimbulkan naiknya kadar asam di lambung. Bagi penderita sakit maag, hal tersebut pasti kurang baik karena memicu kambuhnya sakit mereka. Akan muncul juga kondisi gastroesophageal pada lambung.

Sakit Perut
AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Masalah pencernaan seperti sakit perut, kembung, dan sejenisnya pun bisa terjadi bila Anda makan terlalu banyak tomat.

Imun Tubuh Menurun
Rupiah Melemah, Utang Indonesia Terus Bertambah?

Pigmen karotenoid bernama lycopene pada tomat memang baik untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang dibutuhkan. Tapi jika berlebihan maka imunitas tubuh atau sistem kekebalan tubuh malah akan menurun dan berkurang.

Dan jangan lupa untuk membuang bagian biji tomat saat akan memakannya karena biji tomat sulit untuk kita cerna.

0 komentar:

Post a Comment