Friday, August 7, 2015

Makanan Ini Dapat Membersihkan Usus Besar

Makanan Ini Dapat Membersihkan Usus Besar

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Usus besar selalu jadi penampungan sisa makanan yang akan dibuang berupa feses. Zat yang tak berguna dan menjadi racun banyak mengendap di dinding usus besar, yang lama kelamaan bisa memicu penyakit.

Ternyata usus besar bisa dengan menyantap beberapa jenis makanan. Sering-seringlah menyimpan makanan ini di dapur Anda, sehingga bisa dikonsumsi setiap hari. Berikut ini beberapa jenis makanan pembersih usus besar:

Teh hijau
CERITA CEWASA
Minuman kaya manfaat ini yang harus selalu ada di dapur Anda. Minum teh setiap hari sangat berguna bagi kesehatan Anda, karena ia memiliki anti oksidan yang tinggi. Minum teh hijau 2 kali sehari bisa memperlancar sistem metabolisme, meningkatkan fungsi usus, dan membuang racun dalam tubuh kita.

Air lemon
BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPECAYA
Ahli medis menyarankan untuk selalu mengawali hari dengan minum segelas air lemon hangat. Ini baik untuk proses pembersihan usus, termasuk pencernaan yang semalaman beristirahat. Proses detoksifikasi ini baik sekali membersihkan usus besar.

Sayur hijau
Nonton Online Film Bioskop Gratis Tanpa Streaming
Berbagai jenis sayur berhijau daun baik dikonsumsi, sebab mampu membersihkan sistem pencernaan termasuk juga usus besar. Kandungan seratnya tinggi dan bisa membuang zat tak berguna yang menempel di dinding usus besar Anda. Ia juga bisa menghilangkan bakteri yang hidup di sistem pencernaan.

Buah alpukat
AGEN BOLA PIALA EROPA 2016
Buah yang kaya lemak sehat ini ternyata juga baik untuk usus besar, lho. Ia berfungsi melumasi dinding usus, hingga kotoran yang ada akan luntur. Tak hanya itu, alpukat juga membantu membersihkan racun yang mengendap di sana.

0 komentar:

Post a Comment