Tuesday, August 25, 2015

Heboh Ada Orang Bernama Tuhan - JINOPOKER.com

Heboh Ada Orang Bernama Tuhan

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Telah dihebohkan dengan seorang pria bernama Tuhan yang berada di Banyuwangi. Rupanya hal ini juga sampai ke telinga Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ketua MUI Jawa Timur yakni KH Abdussomad Bukhori akhirnya buka suara terkait hebohnya tukang kayu bernama Tuhan.


Ia memberikan himbauan agar nama tersebut diganti atau diberikan tambahan di depan maupun akhiran di belakang. Memang tidak ada larangan untuk memakai nama Tuhan dalam ajaran Islam, namun sebaiknya ditambahi dengan nama lain di depan atau belakangnya.


"Sebaiknya diganti saja, itu lebih baik atau bisa ditambah nama di depan atau di akhir nama yang sekarang," katanya. "Tujuannya agar tidak ditafsirkan sebagai Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Maha Tunggal."


Ia pun memberikan contoh nama Ghofur, yang berarti pemberi ampun. Di depan nama tersebut harus ditambah "Abdul" sehingga namanya menjadi Abdul Ghofur yang berarti hamba pemberi ampun.

Sementara itu, pria bernama Tuhan ini diketahui berprofesi sebagai tukang kayu yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi. Bungsu dari tujuh bersaudara tersebut mengaku ini adalah nama yang diberikan oleh orang tuanya dari sejak lahir

0 komentar:

Post a Comment