Tuesday, February 9, 2016

10 Manfaat Sperma - JINPOKER.com

10 Manfaat Sperma

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Sperma adalah sel dari sistem reproduksi laki-laki yang dapat memicu kehamilan pada wanita. Selama pasangan yang berhubungan badan sama-sama subur kehamilan bisa saja terjadi. Namun selain itu, sperma juga punya banyak manfaat yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Manfaat yang berkaitan dengan kesehatan tubuh dan mental. Berikut ini 10 manfaat sperma.

1. Kesehatan Kulit
Berdasarkan beberapa penelitian, sperma ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satu metode yang disarankan ialah mengoleskan sperma ke seluruh permukaan wajah. Usapkan secara merata dan diamkan selama sekitar 15 menit. Setelah sperma mengering, bilaslah wajar hingga bersih. Selain dengan cara yang alami seperti yang dilakukan oleh pasangan sehabis bercinta, metode ini juga telah dilakukan secara profesional. Buktinya adalah sebuah perusahaan kosmetik kecantikan di Eropa yang benar-benar menciptakan produk facial berbahan sperma. Kabarnya, khasiat ini berasal dari enzim proteolitik yang sangat efektif dalam menghancurkan protein di wajah. Akibatnya, lapisan kulit yang menua akan cepat terkikis dan mengelupas.


2. Mengatasi Kerusakan Gigi
Sperma dapat membantu untuk mencegah kerusakan gigi. Hal ini terjadi karena sperma mengandung mineral, kalsium dan seng yang sangat berguna untuk mencegah gigi rusak dan berlubang.

3. Manfaat Bagi Kanker Payudara
Sperma bisa sangat bermanfaat untuk melawan kanker payudara. Bahkan, disinyalir bahwa sperma punya zat dengan kecenderungan anti kanker. Meskipun demikian, masih banyak perdebatan yang terkait masalah sperma sebagai zat anti kanker. Setidaknya solusi ini merupakan pilihan alternatif yang mudah untuk dilakukan serta tidak berisiko tinggi.

4. Membantu Kekebalan Tubuh dan Syaraf
Tubuh manusia sangat rentan terhadap segala penyakit. Banyak sekali penyakit yang tersebar di lingkungan. Untuk mengantisipasi segala ancaman penyakit ialah dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. sperma menjadi satu pilihan yang sangat mudah dan bahkan tanpa biaya. Di dalam sperma, ada kandungan magnesium yang sangat penting dalam memproduksi sistem kekebalan tubuh.

5. Obat Diabetes
Mungkin sangat terasa aneh jika sperma bisa menyembuhkan diabetes. Didalam sperma terdapat kandungan asam dan fruktosa yang baik untuk penderita diabetes. Zat-zat tersebut baik untuk mencerna gula.


6. Meningkatkan Energi
Sperma yang terkandung dalam cairan semen merupakan obat ampuh untuk meningkatkan energi. Meskipun tidak sebesar pada obat-obatan atau bahan lain, namun cara ini lebih alami dan terbukti aman. Ada perbandingan yang menarik ketika menyamakan sperma dengan semacam suplemen atau vitamin. Memang benar bahwa sperma mengandung melatonin, oxytocin, serotonin, prolactin, estrogen, testosteron, dan masih banyak yang lain. Bahkan seluruh kombinasi dari zat-zat tersebut ternyata lebih baik daripada produk-produk suplemen yang bisa Anda dapatkan di apotek.

7. Mengatasi Stres dan Depresi
Kebanyakan perempuan mengalami stres berkepanjangan akibat runitinas. Apalagi jika kita mengamati rumitnya kehidupan di kota-kota besar dengan tuntutan modal. Akibatnya, stress bisa mengarah pada depresi akibat ketidakseimbangan pola hidup keseharian. Ada banyak cara yang disarankan untuk mengobati atau mencegah stress. Namun semuanya cenderung hanya berjalan sementara saja. Padahal, Anda bisa mendapatkan manfaat yang lebih dari sperma. Menelan sperma ternyata mampu membantu perempuan dalam menghadapi stres dan mencegah depresi. Apalagi jika itu dilakukan seusai hubungan intim yang penuh gairah. Sementara itu, sperma juga bisa membantu perempuan dalam melepaskan ketegangan setelah melakukan aktivitas padat selama seharian. Sebagai obat stres, sperma merupakan solusi yang unik.

8. Meningkatkan Kualitas Tidur
Bukan pria saja yang bisa tertidur pulas setelah mengeluarkan sperma. Bahkan, perempuan pun bisa meningkatkan kualitas tidur seusai menelan sperma. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa itu disebabkan oleh kandungan zat-zat dalam cairan sperma yang membantu melancarkan peredaran darah. Namun bisa juga itu disebabkan oleh kondisi mental atau pikiran yang terasa lepas dan puas seusai berhubungan intim. Meskipun belum bisa dipastikan secara jelas mana yang lebih terbukti, kedua kesimpulan tersebut tetap mendukung argumentasi bahwa sperma merupakan obat yang terbaik jika seseorang ingin tidur nyenyak. Oleh sebab itu, disarankan bagi pasangan suami istri untuk rajin berhubungan intim sebebas mungkin supaya bisa mendapatkan kualitas kesehatan, terutama saat tidur.


9. Menambah Gairah
Sperma terbukti mampu menambah gairah. Hal ini dibuktikan dengan adanya kandungan kortisol yang bisa memicu perasaan kasih sayang, terutama pada perempuan. Sehingga setelah melakukan hubungan intim dengan melepaskan sperma di dalam atau luar tubuh pasangan, seorang perempuan cenderung akan bahagia akibat zat spermophagia

10. Meningkatkan Daya Ingat
Selain manfaat-manfaat di atas, ternyata sperma juga mampu meningkatkan daya ingat. Ada sekitar 20 kalori dalam satu sendok sperma dengan kandungan rendah lemak. Sementara itu, sperma juga diyakini mampu membantu meningkatkan daya ingat. Hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan yang menyehatkan sehingga kadarnya hampir sama dengan produk-produk suplemen yang biasa kita temukan di toko-toko kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment