Tuesday, February 2, 2016

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan Kaum Hawa - JINPOKER.com

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan Kaum Hawa

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Buah delima cukup mudah ditemukan di Indonesia, delima termasuk dalam kategori yang mengandung nutrisi tinggi. Nutrisi yang terkandung di dalamnya ada vitamin C, vitamin K, asam folat, serta kalium dan serat yang terdapat dalam setiap bulirnya. Delima juga mempunyai cita rasa asam manis, namun kandungan gula alaminya.

Delima menyimpan beberapa jenis manfaat yang sangat menunjang bagi kesehatan wanita. Berikut ini beberapa manfaat buah delima untuk wanita.


Anemia Hilang
Penyakit yang sering terjadi pada wanita adalah anemia atau kurang darah. Setiap mengalami haid wanita akan kekurangan darah. Delima dapat membantu menghilangkan penyakit tersebut, sebab ia efektif menambah jumlah hemoglobin atau sel darah.

Kulit Cantik
Vitamin C, antioksidan dan serat dalam delima baik sekali untuk kecantikan kulit Anda. Ia membantu meregenerasi sel kulit serta merangsang tumbuhnya kulit yang lebih baik.


Anti Kanker
Terdapat zat anti kanker yang dimiliki oleh delima, dan dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit tersebut.



Jantung Sehat

Kesehatan jantung pada wanita sangat penting dijaga, dan salah satu caranya adalah memperbanyak konsumsi buah delima. Ia membantu menurunkan kolesterol, dan trigliserida yang terdapat dalam tubuh.

Anti Peradangan
Buah segar seperti delima dikenal menyimpan manfaat anti peradangan, sehingga membantu proses penyembuhan radang sendi rheumatoid arthritis dan osteroarthrits.

Sehatkan Pencernaan
Pencernaan manusia yang bekerja terus menerus, layak diberi asupan makanan yang menyehatkan dan kaya serat sehat. Hal itu akan membantu membuang racun sisa makanan yang tertinggal di usus dan mengeluarkannya secara alami melalui anus.


Kehamilan
Untuk wanita hamil, folat yang ada di buah delima membuat janin tumbuh sehat dan terhindar dari cacat atau penyakit.

0 komentar:

Post a Comment