Thursday, February 4, 2016

5 Minuman Enak Ini Ampuh Atasi Asam Lambung yang Naik - JINPOKER.com

5 Minuman Enak Ini Ampuh Atasi Asam Lambung yang Naik

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Semua orang bisa saja mengalami rasa sakit karena asam lambung. Asam lambung bisa terjadi karena pola makan yang salah, konsumsi alkohol, makanan pedas, stres, kecemasan berlebihan, ulkus peptikum, dan beberapa penyebab lainnya.

Gejala yang kerap dialami apabila asam lambung sedang naik adalah perut kembung, rasa panas di dada, sendawa, mual, muntah, nyeri perut, serta rasa tak enak di mulut dan leher. Jika sedang kambuh, beberapa jenis minuman enak dan alami bisa anda konsumsi.


Jus Wortel
Jus wortel dapat membantu mengatasi naiknya asam lambung, sekaligus menyehatkan pencernaan. Konsumsi dua kali sehari untuk menetralkan sakit asam lambung Anda, dan rasakan manfaatnya.

Susu dan Madu
Minuman ini membantu melapisi dinding lambung agar tak terasa nyeri, serta menetralkan asam lambung. Madu akan menenangkan perut serta menguatkan organ pencernaan.


Jus Lemon
Jus lemon dipercaya menetralkan level pH dalam tubuh, sehingga bersifat lebih basa. Itu berguna untuk membuat penyakit asam lambung Anda reda. Minuman ini juga yang digunakan oleh orang yang menerapkan pola makan food combining untuk konsumsi pertama kali di pagi hari.

Jahe dan Lemon
Segelas jahe hangat ditambah perasan sedikit lemon dapat membuat perut Anda tenang sejenak.


Teh Kayu Manis
Kayu manis yang diseduh dengan air panas akan jadi minuman wangi yang menenangkan. Zat caramative dalam kayu manis akan mengurangi produksi gas yang memicu perut kembung. Konsumsi dua kali sehari untuk membantu menyehatkan lagi perut Anda. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment