Thursday, April 30, 2015

Inilah Efek Radiasi Smartphone bagi Ibu Hamil | Bandar Poker Online Terpecaya Indonesia

Inilah Efek Radiasi Smartphone bagi Ibu Hamil


Untuk kesekian kalinya kita mungkin perlu mengingatkan dampak dari terlalu sering menggunakan teknologi bernama smartphone. Beberapa studi sebagian telah mempelajari dampak radiasi elektromagnetik terhadap perkembangan janin, yang merupakan satu peringatan penting.

Seletun Scientific Statement, yang ditulis oleh tujuh ilmuwan di lima negara, merekomendasikan paparan minimal medan elektromagnetik dan radiasi nirkabel berdasarkan studi ilmiah melaporkan dampak kesehatan yang jauh lebih rendah.

Mereka memperingatkan bahwa efek gabungan dari ponsel, telepon nirkabel, menara telepon, WI-FI, dan internet nirkabel menempatkan miliaran orang di seluruh dunia pada risiko kanker, penyakit saraf, gangguan reproduksi dan perkembangan janin.

"Kami sudah melihat peningkatan masalah kesehatan seperti kanker dan gangguan perilaku saraf. Meskipun teknologi nirkabel ini cukup baru dalam dekade terakhir untuk masyarakat umum. Temuan ini menunjukkan bahwa paparan sudah terlalu tinggi untuk melindungi orang dari bahaya kesehatan," jelas mereka.

Standar keselamatan saat ini juga kerap mengabaikan janin dan anak-anak kecil yang lebih rentan terpengaruh perkembangannya. Mereka mendesak penghentian peluncuran teknologi nirkabel baru, terutama yang menyebabkan eksposur untuk wanita hamil dan anak-anak.

"Wanita hamil dan anak-anak dari segala usia harus menghindari menggunakan smartphone dan peranti lain tanpa kabel yang bisa memberikan efek kesehatan yang sudah kita lihat. ​​Router WI-FI dan perangkat nirkabel lainnya seperti monitor kecil juga menghasilkan emisi frekuensi radio yang akan mempengaruhi jutaan orang dan bayi di mereka rumah, "

1 komentar:

  1. Situs Salampoker adalah media online yang menyediakan game menarik bagi pecinta poker online seperti Domino, Bandar Q, AduQQ dan Capsa susun.Bagi member yang ingin mendapatkan layanan terbaik dan terpercaya hanya di salampoker.

    Tersedia juga bonus liga poker untuk kamu ! ^^

    ReplyDelete