Thursday, April 30, 2015

Ujung Rambut Digunting agar Tebal, Mitos? | Bandar Poker Online Terpecaya Indonesia

Ujung Rambut Digunting agar Tebal, Mitos?

banyak cara dilakukan para wanita salah satunya adalah menggunting ujung rambut. Namun, ternyata hal tersebut adalah mitos.

Selama ini, masyarakat percaya bahwa menggunting ujung rambut atau trim dapat membuatnya lebih tebal dan lebih cepat tumbuh panjang. Faktanya, hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan pertumbuhan rambut terutama dari bagian akar.

"Hal itu tidak berpengaruh sama sekali. Karena apa yang kita lakukan di luar tidak ada hubungannya dengan pertumbuhan akar rambut. Apalagi ketika rambut keluar dari akar, sudah tidak tidak ada lagi hubungannya lagi," terang Indra Tanudarma selaku Education Manager L'Oréal Professionnel.

Sedangkan jika Anda ingin menebalkan rambut, solusinya adalah memilih rangkaian produk perawatan rambut yang tepat. Sehingga rambut Anda menjadi lebih tebal dengan pasti, bukan sekedar melalui langkah mitos semata.

"Kalau untuk menebalkan rambut, kita harus pakai produk yang partikelnya kecil karena mampu penetrasi ke dalam kulit kepala kita. Sehingga hasilnya pun rambut dapat menjadi lebih tebal,"

0 komentar:

Post a Comment